DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Gue antar"
Perkataan jihoon tidak dijawab oleh doyoung, dia hanya diam menatap tanganya yang di gandeng oleh jihoon saat ini menuju parkiran sekolah.
Setibanya diparkiran sekolah doyoung hanya menatap punggung jihoon yang berjalan menuju motornya.
"Ayo naik"
"T-api bang"
"Naik doyoung, jangan ngeyel" kata jihoon pedas membuat doyoung dengan patuh langsung duduk di jok belakang dan motor jihoon hilang meninggalkan sekolah mereka.
Saat diperjalanan pulang doyoung dan jihoon hanya diam, tidak ada perkataan atau yang mau membuka suara dari mereka.
Setelah sampai, doyoung turun dan ingin mengucapkan terima kasih, tapi batal saat jihoon langsung pergi tanpa menatapnya.
Doyoung jadi mengecurutkan bibirnya kesal dan berjalan masuk kedalam rumah, tampaknya rumah sepi, kemana bundanya.
"Bunda"
"KENAPA" jisoo malah berteriak membuat doyoung terkejut kemudian memegang dadanya karna kaget saat melihat wajah bundanya penuh dengan warna hijau.
"Astaga bunda, ini kenapa?" Tanya doyoung saat melihat wajah jisoo yang hijau karna timun.
"Ini namanya mempercantik diri dan ini timun, ngapain kamu manggil bunda" kata jisoo membuat doyoung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Tapi gak gini juga kali bunda, seluruh wajah sampe leher hijau semua" kata doyoung ketika melihat penampilan jisoo yang memprihatinkan.
"Terserah bunda lah, kamu aja yang norak" kata jisoo pedas kemudian berlalu pergi meninggalkan doyoung.
♤♤♤
PLAK
"Kamu selingkuh bang" pemuda itu menangis sambil menatap nyalang yoshi yang saat ini memegang pipinya karna habis ditampar.
"Berani banget lo nampar gue" marah, yoshi marah dan menatap pemuda yang tak lain adalah pacarnya ini dengan pandangan tajam.
"Kenapa, gue udah tahan ya bang liat lo kayak gini, tapi apa, lo gak ngehargain gue" perkataan tidak terimanya malah membuat yoshi terkekeh kemudian menarik dagunya dengan kasar.
"Jangan berlebihan sayang, dihati gue lo tetap nomor 1, jangan cemburu" katanya sambil mengecup bibir pink yang ada didepanya.
Pemuda itu menangis dan berusaha melepaskan cengkraman tangan yoshi pada dagunya.
"Gue mau putus" perkataanya membuat yoshi kian marah dan memojokannya kedinding kelas yang sudah tidak terpakai.
"Aw, lepaaas" mereka masih berada disekolah dan inilah alasan yoshi tidak bisa pulang bersama doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...