Part XXIII

1.4K 163 6
                                    

DNS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DNS

♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤

Doyoung akhirnya tetap tidak diperbolehkan keluar oleh bundanya, membuatnya merajuk lari kekamar sambil mengunci pintu.

Doyoung merasa kesal, seperti anak gadis saja, tidak boleh pergi keluar rumah, padahal dirinya sudah lama menantikan kencan mereka dan  bundanya pelit sekali.

Pintu kamarnya diketuk pelan, doyoung diam saja karna masih kesal tidak ada niatan hanya sekedar untuk membukakan pintu.

"Ayo buka, ini ayah" mendengar jika yang ada di depan pintu adalah ayahnya doyoung membuka pintu dan membiarkan d.o masuk kedalam kamarnya.

"Kenapa ayah?" Tanyanya pada d.o yang saat ini tersenyum lembut mengelus rambut doyoung.

"Kamu mau pergi kemana hm" tanya d.o dengan suara pelan, jika mereka sama - sama keras doyoung bakalan lebih mengamuk dan melawan jadi dia akan berusaha bicara baik - baik pada anaknya.

Doyoung menghela nafas kemudian menatap sang ayah sambil menggeleng.

"Gak deh yah, gak papa" doyoung ngambek dan d.o menepuk pundak sang anak.

"Kamu mau keluar kan, ya udah ayah bolehin tapi kamu janji gak boleh pulang kemalaman dan kasih kabar sama ayah kalau ada apa - apa, kamu tau kan bunda itu suka khawatir banget sama kamu" kata d.o langsung membuat senyum doyoung kian melebar dan mengangguk mengiyakan.

"Janji dulu" kata d.o langsung membuat doyoung semangat kemudian mengaitkan jarinya dengan d.o.

"Janji, makasi ayah, tapi bunda gimana?" Tanya doyoung dengan suara kecil, d.o menepuk bahu anaknya.

"Biar ayah yang ngomong ya, kamu tenang aja" setelah itu sang ayah keluar meninggalkan doyoung yang sudah jingkrak - jingkrak kesenengan di kamarnya.

"YES akhirnya, malam ini bakal kencan bareng bang yoshi" doyoung yang kesenengan langsung membuka lemari pakaianya, mencari beberapa baju yang menurutnya sangat cocok untuk kencan mereka malam ini.

Setelah menemukan pakaian yang menurut doyoung sangat cocok, dirinya mulai merapikan kamar yang sudah berantakan karna doyoung acak - acakan saat mencari baju.

Jam 18:30 doyoung sudah rapi dan harum dirinya langsung bercermin dan menatap pantulanya di kaca kamarnya.

"Udah ganteng gue" katanya sambil menyengir kesenengan. Doyoung keluar kamar dan turun kelantai bawah.

20 menit lagi yoshi bakal dateng dan doyoung udah stand by di ruang tamu rumahnya.

Bunda jisoo juga udah ngizinin karna dibujuk sama ayahnya jadi doyoung seneng banget bisa pergi bareng yoshi malam ini

♤♤♤

Jihoon saat ini sedang berada diapartemen hyunsuk, mereka bermain ps bersama junghwan, jaehyuk dan haruto.

Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang