DNS
Yang butuh asupan
Hari ini author kasih
Bonus.♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Kepala lo yang sabar"
Jihoon membalas perkataan hyunsuk dengar kasar kemudian beranjak pergi menuju parkiran untuk mengambil motornya dan pulang.
Hyunsuk yang kena semprot jihoon hanya diam kemudian mengusap rambutnya kebelakang.
Tidak lama haruto dan jaehyuk menghampirinya.
"Kayanya yoshi terlalu nekat deh" hyunsuk membuka pembicaraan membuat keduanya menatap hyunsuk bingung.
"Maksud lo?" Tanyan jaehyuk heran ketika hyunsuk tidak jelas bicara disampingnya.
"Gini ya, beberapa hari ini dia deketin doyoung mulu, lo sadar gak sih?" Pertanyaan hyunsuk membuat keduanya saling berpikir.
"Bener juga ya, tapi bukanya yoshi tau ya kalau jihoon udah lama suka doyoung?" Tanya haruto membuat hyunsuk dan jaehyuk mengangguk.
"Jadi maksudnya apa?" Mereka malah saling lempar pertanyaan, tapi tidak satu pun mendapat jawaban, ketiganya malah diam hingga suara mashiho membuyarkan lamunan ketiganya.
"Sayang~" mashiho memanggil hyunsuk yang terdiam kemudian berjalan mendekat sambil menyapa jaehyuk dan haruto, habis itu mereka pamit pergi dari sekolah.
♤♤♤
Doyoung dan yoshi berencana akan pergi ke cafe seperti waktu itu lagi, saat sampai mereka langsung turun dan memesan menu yang berbeda.
Sepertinya mereka sudah cukup akrab, dilihat bagaimana yoshi yang terang - terangan mendekati doyoung.
Membuat doyoung senang setengah mampus dan semakin kasmaran, apalagi yoshi yang sering mengajaknya menelfon setiap malam.
"Habis ini mau kemana?" Pertanyaan yoshi membuat doyoung berpikir, dirinya sedang tidak ingin kemana - mana.
"Pulang aja deh bang" kata doyoung akhirnya, malas juga mau kemana - mana, lebih baik tidur dirumah, apalagi hari panas gini dan yoshi hanya mengangguk saja.
"Oke" katanya kemudian mereka mulai mengobrol apa saja, baik dari hal kecil sampai hal besar sekalipun.
Setelah itu mereka pulang menuju rumah doyoung, saat sampai didepan pagar rumahnya, yoshi mengusap rambut doyoung kemudian pamit pulang.
Doyoung sampai malu - malu karena perbuatan yoshi yang membuatnya salting.
Setelah yoshi pergi doyoung masuk kedalam rumahnya dengan perasaan bahagia.
"Bunda gak suka ya by sama anak itu" tiba - tiba bunda jisoo berdiri didepan pintu membuat doyoung yang baru membuka pintu jadi kaget dan memegang dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...