DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
Apaan sih pencitraan banget.
Doyoung langsung membuang muka dan berwajah kesal dan menatap sarapan paginya tanpa minat.
Selera makan doyoung hilang saat menatap jihoon yang memandangnya dengan tersenyum manis.
Sialan.
Pengen doyoung robek saja mulut yang sedang tersenyum manis itu.
Setelah selesai sarapan bersama jihoon dan doyoung keluar rumah.
"Bang jihoon ngapain kesini ?" doyoung langsung bertanya dengan wajah kesal.
Jihoon hanya diam dan berlalu menaiki motornya, meninggalkan doyoung yang menatapnya dengan wajah kesal.
Doyoung mengikuti jihoon dari belakang, dia butuh jawaban dari jihoon.
"Bang?" Tanyanya pada jihoon.
"Naik" perintahnya pada doyoung yang saat ini keras kepala tidak mendengarkan.
"Bang jawab dulu" desaknya mulai kesal.
"Naik" jihoon mengulangi perkataanya sambil menyodorkan helm tapi masih di abaikan oleh doyoung.
"Ba-
"Naik kim doyoung" kata jihoon dengan menatap tajam pada doyoung yang saat ini cemberut dan merampas helm pada tangan jihoon dan segera naik keatas motor.
Jihoon menatap puas doyoung yang menggerutu dan duduk dibelakangnya.
Motor jihoon jalankan menuju sekolah dan doyoung dengan enggan malah memegang tas sekolah jihoon agar dia tidak terjatuh.
Setibanya di parkiran sekolah doyoung langsung melompat turun dan buru - buru berlari dari jihoon.
Tapi tanganya malah di pegang duluan membuat doyoung gagal kabur.
"Ih bang apaan, nanti banyak yang lihat" protes doyoung sambil berusaha melepaskan tangan jihoon.
"Emang kenapa kalau ada yang lihat" tanya jihoon dengan wajah santai tanpa dosa.
"Ya malu lah" balasnya cepat.
"Jadi gue bikin lo malu"
"Bukan gitu, lepas dong bang"
"Lo lupa sesuatu" perkataan jihoon membuat doyoung menatapnya dengan wajah bingung.
"Lupa apaa-
Cup
Satu kecupan jihoon berikan dikening doyoung.
"Gue masuk dulu dan makasih buat ciuman paginya" jihoon mengacak rambut doyoung dan langsung berlalu pergi begitu saja dari hadapan doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...