DNS
♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤♤
"Sayang udah" lerai jihoon lembut agar doyoung tenang dan tidak marah - marah lagi.
"APA, LO SUKA DI PEGANG - PEGANG SAMA DIA" semprot doyoung langsung membuat jihoon bungkam, kaget juga saat melihat wajah doyoung yang marah didepanya. Memang biasanya suka marah - marah tapi sepertinya ini sudah di tahap akhir, jihoon paham tapi tidak tau harus berbuat apa.
"NGAKU - NGAKU BANGET LO JADI PACAR JIHOON, DASAR JALANG" oke kayaknya yujin memang cari mati, jihoon membuang nafas kasar melihat keduanya yang sudah sama - sama berdiri, doyoung sudah siap mau menghajar yujin karna emosi melihat yujin yang berteriak padanya.
"APA LO BILANG" saut doyoung tidak terima, jihoon berdiri dari duduknya, berancang - ancang agar mereka tidak bertengkar lebih lanjut.
"GUE BENERKAN ,DASAR JALANG, PASTI LO DULUAN YANG MENGGODA JIHOON, PE-" saat tangan yujin ingin memukul doyoung jihoon lebih dulu menahanya.
"UDAH CUKUP" Sebelum keadaan semakin gak terkontrol jihoon menarik badan doyoung kebelakang punggungnya kemudian menatap yujin dengan sorot marah.
"kita memang pacaran, Semua benar, puas lo, sekali lagi lo bilang doyoung jalang jangan harap bisa ngomong sama gue lagi yu" perkataan jihoon membuat yujin langsung menatap keduanya dengan sorot tidak percaya dan jangan lupakan doyoung tersenyum remeh pada yujin.
'Mampus' ejeknya dari balik badan jihoon kemudian menjulurkan lidahnya pada yujin yang saat ini memasang wajah luar biasa memerah karna emosi.
"Nyebelin lo ji" yujin berlari pergi meninggalkan doyoung dan jihoon membuat penonton melongo luar biasa.
Jadi mereka beneran pacaran dan sudah mengakuinya didepan umum, semua teman - teman doyoung peda bengong, menatap sang sahabat dengan bermacam ekspresi, tidak sampai situ keterkejutan semuanya berlanjut lagi saat jihoon terpekik keras.
Pelakunya tentu saja doyoung, tangan kanan jihoon diraih dan digigit kuat hingga meninggalkan bekas dan sedikit berdarah.
"ARGHH SAKIT BY" Teriak jihoon berusaha menjauhkan kepala doyoung dari lenganya, salah jihoon apa kenapa doyoung sampai mengigit tanganya.
"Aw aw yang lepasin, sakit aduh yang" jihoon mengaduh kesakitan karna doyoung tidak melepaskan gigitanya, tidak beberapa lama doyoung melepaskan gigitannya.
Mereka saling pandang, jihoon yang awalnya ingin marah pun gagal saat melihat wajah doyoung yang sudah berlinang air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos : HoonYoung [Treasure][END✔]
Fanfiction"Pagi Doyoung" Apaan sih pencitraan banget. * Kisah park jihoon ketua osis yang berusaha mendapatkan cinta dari kim doyoung si siswa nakal tapi semua sirna saat penolakan yang didapatkan dan doyoung malah mencintai sahabat baiknya. Akankah perjuanga...