Produser Ma melihat antusias dari pemirsa terhadap drama ini, maka dia menyatakan tidak akan membuat sequel drama ini namun akan membuat mini opera drama ini.
Acara ini rencananya akan diselenggarakan satu kali saja, hanya untuk 2 hari.
Berita ini tentu saja membuat antusias para penonton dan penggemar mereka.
Karena hal ini jugalah yang membuat para pemeran inti dan pendukung drama kembali sibuk dengan segala macam persiapan.
Mereka latihan bersama dan berkumpul lagi bagaikan mengadakan reuni pasca drama mereka selesai tahun lalu.
Hampir seluruh pemeran karakter dalam drama ini baik pemeran protagonis maupun antagonis merasakan imbas keberuntungan setelah drama mereka ini sukses besar.
Dimana pengikut mereka juga meningkat setelah drama tersebut ditayangkan.
Sedikit banyak mereka sangat berterima kasih kepada kedua pemeran utama tersebut.
Karena dengan ikut serta dalam drama tersebut selain keberuntungan mereka juga merasakan kekeluargaan yang begitu alami.
Karenanya mereka sangat menjaga kerahasiaan hubungan mereka berdua, walau ada juga media yang mencoba mengorek info dari mereka. Mereka hanya memberi jawaban yang ambigu.
Promosi mini konser drama mereka yang akan diselenggarakan selama 2 hari itu mulai gencar dilakukan.
Setiap hari keduanya akan ada di layar kaca, media sosial maupun billboard di berbagai fasilitas umum juga. Sungguh hari-hari yang sibuk.
Namun kesibukan ini membuat keduanya lebih bahagia. Karena kini mereka jadi lebih sering bersama karena melakukan pekerjaan di lokasi yang sama.
Lagi-lagi mereka berdua membuat repot para penyunting acara akibat "kegilaan" mereka di setiap acara saat tampil berdua bersamaan.
Banyak percakapan atau rekaman gambar mereka berdua terpaksa tidak ditampilkan karena acara tersebut beresiko terkena sensor.
Zhehan sendiri seperti menggunakan acara ini sebagai ajang balas dendam karena Junjun pernah mencoba meninggalkannya dulu.
Seperti saat pembawa acara bertanya mengenai perasaan Zhehan pada saat pertama bertemu Gong Jun. Jawabannya berbeda dengan saat mereka mempromosikan drama TV sebelumnya.
Saat promo drama TV (sebelum bertengkar)
"Gong Jun itu sangat tampan, dia seperti mahluk dari khayangan"Berbeda jawabannya pada
Saat promo Mini konser opera Drama (setelah bertengkar)
"Dia itu seperti burung onta, tau ngak burung onta, yang kepalanya suka ngumpet dalam tanah" kata Zhehan sambil melirik tajam ke arah Gong JumGong Jun hanya dapat tersenyum tanpa bisa bicara.
Dilain kesempatan Zhehan diberi tugas untuk memberikan pertanyaan kejam untuk Gong Jun.
Dengan melirik tajam ke arah Gong Jun dia bertanya
"Kapan ciuman pertamamu"
(Aku ingin tahu apakah kau berani menjawabnya, bila kau menjawabnya maka mereka akan tahu kapan pertama kali kau pacaran)
Gong Jun hanya dapat tersenyum menutupi kepanikan dalam wajahnya. Karena dia sulit untuk berkata bohong.
(Ya ampun Zhe... Apakah kau sedang menghukumku?)Host mulai merasa khawatir dengan pertanyaan itu lalu dia mengalihkan dengan pertanyaan.
Karena mana ada sesama lelaki membicarakan masalah tersebut di depan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kiss Me Tonight
Fanfiction"Sebagai apa kau melihatku selama ini Jun?" tanya Zhehan pada Gong Jun "Aku ... Ehmmm sebagai teman baikku Han" jawab Gong Jun sambil meremas jemarinya yang sedikit bergetar menutupi kegugupannya. "Kau pengecut Jun! Lain waktu bila ada perlu dengan...