jujur gua kgn sama lo pada. pls jawab kangen jg biar gamalooo
btw, warning dulu ya teman" ini 16++ karena nanti latar belakangnya ada pas mereka dewasa. berharap readers bijak okayy, jd feelnya nyampe.
tarik napas dulu
simpen
Happy Reading!
Nggak ada yang nggak tau Ale.
Murid 11 IPA 5 yang hobi bikin orang ketawa. Anaknya rusuh banget kayak acara tujuh belasan, moodbooster, ceria kapanpun dan dimanapun anak itu berada, tengil, nggak inget umur, pecicilan, dan banyak duitnya.Nama aslinya tuh Cristian Ilham, kalo orang bingung langsung dijawab. "Hidup harus penuh toleransi."
Ale itu kependekan dari Ala alias anak alay, saking bodohnya dijulukin kayak gini dari SD juga mau-mau aja.
Ale definisi orang simple, mau temenan ajakin aja, mau minta tolong ngomong aja, mau curhat silahkan, mau dijadiin pendamping hidup juga sah-sah aja.
Yang penting besoknya beli dessert.
Sejarah dessert, dibahas nanti. Ada yang lebih penting sekarang.
Sekarang topik cewek, Ale ini gini-gini cukup laku ya walaupun bukan obralan, setidaknya mantan-mantan yang pernah bersamanya sebagian besar masih suka menghubungi.
Ale bukan cowok yang anti cewek, dia masih waras dan bisa jatuh cinta. Walau cuma cinta monyet yang mudah kandas.
Dari beberapa mantan yang pernah bersama Ale, semakin besar keyakinannya bahwa memiliki pacar hanya menyulitkan diri. Itulah mengapa satu tahun ini dia menjomblo.
Flashback on
Ale masuk ke dalam restoran, tersenyum lebar melihat cewek yang sedang duduk di meja dengan wajah ditekuk.
"Kamu lama nunggu ya?" tanya Ale sambil cengengesan.
"Menurut kamu?" tanya si cewek dengan nada sarkas.
"Ya maaf, kamu kan—"
"Bisa nggak sih ngehargaiin orang? Sadar kamu udah ngerusak mood aku buat makan?" Si cewek mulai mengeluarkan jurus andalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Are We? ( AS 7 )
RomanceAwalnya, Ale yang tengil ini cuma sibuk belajar bagaimana cara menumpuk layer dessert agar rapi bentuknya, eh begitu ketemu manusia jutek nan cuek kayak Dilla, mendadak dia pengen belajar cara menumpuk harapan agar bentuk cintanya rapi. "Dill, sukan...