7🥛

21.8K 5.8K 2.2K
                                    







7. Dada?




"Ini Ale kenapa kosong absennya?"





"Ale ijin Bu, katanya sakit dada." jawab Ical malah membuat anak kelas tertawa padahal dia menyampaikan pesan sobatnya. "Lah dikira gue ngelawak kali, ya?"

"Kiraiin cewek doang yang bisa sakit," celetuk Nathan. Otomatis seluruh murid menatapnya. "Dadanya."

"BANGKEEE HAHAHAHHA."

"NATHAN OTAK LU  WOI LAUNDRYIN."

"BU SURUH KELUAR AJA BU."

Zia langsung menutup wajahnya dengan buku. "Gue sukanya sama Nithin, bukan Nathan."

"Nayya, itu dicatet ya si Ale ijin, suratnya mana Ical?" tanya Bu Ayak. Guru Kimia ini tidak akan marah jika murid sedang bercanda.

"Di meja bu saya taroh situ!"

"Ini dia tanda tangan sendiri ya??" tanya Bu Ayak membuat anak kelas tertawa lagi. "Astaga Ale Ale, kelakuannya."

"Nggak heran sih," celetuk Ical.

Nayya sebagai Ketua Kelas mengeluarkan buku absen. Ia mulai mencari nama Ale yang ia pikir letaknya ada di atas sendiri. "Oh iya depannya kan C ya bukan A."

Dilla yang sedang duduk menyender melirik Nayya yang sedang membundari nama Ale di buku absen. Sudah bisa ditebak bocah tengil itu membolos dengan alasan sakit, jelas-jelas kemarin tidak ada masalah.

"Eh, lo kemaren dijemput Ale?" tanya Nayya. "Sorry ya beb, tapi kalo ninggal elo jujur aja lebih tenang gitu karena pasti ada Ale."

"Lebay," balas Dilla sambil menarik kursinya maju. Mulai mendengarkan Bu Ayak menjelaskan materi.

"Ale tuh definisi selalu ada nggak sih," celetuk Nayya.


Ting!


Dilla melirik hpnya.


Ting!

Ting!



Ia berdecak, mau tak mau meraih benda pipih itu.



Ale : this massage was deleted

Dilla : knp?
Read


Dilla : gajelas



Dilla meletakkan kembali hpnya, ia kemudian menarik buku catatan dan melanjutkan pekerjaannya. Nayya sempat meliriknya aneh tapi tak berniat bertanya. Pelajaran dilanjut sampai bel pulang berbunyi.


🥛🍰🥛🍰


Ale : temennya sakit gaada niatan jenguk anj

Ical : WEKEKEKEKEKEKE siapa suruh sakit

Ale : kao memang manusia babi

Ical : babi babi gini lo cariin pas lagi sakit

Ale : cal

Ale : mau nanya

Ical : paan

Ale : gajadi

Ical : APASIH ANJING

Ical : BENCI GUE AMA MODELAN BEGINI

Ale : hehehe

Ale : makan bubur pake garpu

Ical : gabisa lah gblk

What Are We? ( AS 7 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang