Part 10 | Rasa sakit

45 8 30
                                    

Hai! Sebelumnya aku minta maaf karena lupa update part barunya kemarin:(

Makasih banyak buat yang masih nungguin & ingetin aku buat update ceritanya. Sekali lagi maaf bangett, yaa 😭

—Happy reading—
Jangan lupa vote, komen, dan share ceritanya ke temen-temen kalian!

***

PART 10 | RASA SAKIT

“Kita mungkin nggak bisa saling cinta, tapi kita bisa temenan, kan? Cara orang buat ngerti rasa sakit pas tetep deket sama satu orang itu beda.”

—Marsel Angkasa Nugraha

***

“Renjana, gue bawain kue semprong buat lo.”

TANGANNYA menyodorkan setoples kue semprong ke arah Renjana. Dimas dan Renjana kini berada di koridor sekolah yang mulai ramai oleh orang yang berlalu lalang. Renjana mengembuskan napasnya.

“Buat apa lo ngasih ini ke gue??” tanya Renjana. Menatap Dimas sejenak.

Dimas menghela napasnya. “Ya, nggak ada maksud apa-apa. Gue cuman mau ngasih ini aja ke lo. Ini kue kesukaan lo, kan?” tanya Dimas balik. Membuat Renjana berdecak pelan.

Tangan Renjana langsung menepis toples yang berisi kue semprong tersebut. Membuat toples itu terjatuh ke lantai. Untung saja, isi dalamnya tidak tumpah. Dimas terdiam. Pria itu masih dalam keterkejutannya.

“Itu emang kue kesukaan gue, tapi gue nggak mau nerima kue itu dari lo! Gue bisa beli sendiri! Lo jangan sok cari perhatian gue dengan beliin kue itu buat gue! Gue nggak mau dikira matre!” ketusnya.

Alis Dimas terangkat. “Nggak akan ada yang bilang lo matre, Ren. Pikiran lo negatif banget, ya?”

Renjana mencebikkan bibirnya. “Pacar lo, lah! Dia, kan, mulutnya paling jablay sedunia, Dim!” cibirnya. Membuat Dimas mengembuskan napasnya berat.

“Dia, kan, belum dateng ke sekolah. Dia masih di rumahnya, belum gue jemput. Gue sengaja ke sekolah dulu buat ngasih ini,” sahut Dimas yang membuat Renjana memutar bola matanya malas.

“Intinya gue nggak mau, Dim!” kekeuh Renjana. Menatap Dimas dongkol. “Dan, ya, gue mau nanya sesuatu sama lo. Kemarin, elo kenapa mukulin Jano sampe babak belur, hah?! Buat apa gunanya?” lanjutnya.

Jleb!

Mata Dimas sedikit membulat. Pria itu terkejut dengan apa yang baru saja dikatakan Renjana.

“Hah? Maksud lo?” tanya Dimas. Membuat Renjana berdecak kesal.

“Heh, Dimas! Lo jangan pura-pura, deh! Muka lo nggak cocok jadi orang lugu!” ketusnya. Membuat Dimas menatapnya nanar.

“Lo? Lo tau kalo gue berantem sama Jano dari mana??” tanya Dimas. Membuat Renjana mendengus pelan.

“Gue liat sendiri, lah! Terus gue juga liat Alin mau hasut Jano buat jauhin gue. Itu apa maksudnya? Lo sama Alin? Ck, gue nggak ngerti pemikiran kalian kayak gimana!!” desisnya gemas.

Never Be Us [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang