Hai semuanya! Aku update part baru lagi, nih!! Maaf kalo kemaleman, ya:(
Author lagi sibuk sama tugas. Tapi sebisa mungkin author usahain update sesuai jadwal ✨✨
Oh ya, soal revisi Novel Your Game, pasti author publish yaa. Tenang aja, okee? Aku belum sempet buat publish revisinya:(
Satu kata sebelum baca part ini??
Siap menguras emosi di part ini??✨Happy reading✨
***
PART 33 | KETENANGAN?
“Nih, ya, kalo mau hidup elo tenang, please banget, jangan labil. Labil ini bakal mempengaruhi banget segala pilihan yang ada di hidup elo, lo harus tetep di satu pilihan, jangan berubah-ubah.”
—Shinta Agustania
***
RENJANA menopang tangan di dagunya. Dia sesekali menundukkan ke bawahnya. Sejak kejadian kemarin, Renjana selalu kepikiran akan hal tersebut. Bahkan...sikap Dimas benar-benar menunjukkan hal tersebut.
“Dimas, lo kenapa mau jalan gitu aja? Lo nggak liat udah jatohin buku gue?!”
Dimas mengangkat sebelah alisnya. “Ya, terus? Mau apa?”
“Ambilin lagi, Dimas! Lo kenapa—“
“Ambil sendiri! Kalo nggak mau ambil sendiri, minta tolong Rizano aja. Lagian, gue sama elo emang saling kenal, hm?”
Renjana mengusap wajahnya pelan. Sungguh menyakitkan jika berada di posisi ini. Tiba-tiba, seseorang menggebrak mejanya, membuatnya terkejut. Renjana menatap orang yang sedang cekikikan—yang tak lain adalah Shinta. Shinta yang menggebrak mejanya.
“Shinta, ihhh! Kalo jantung gue copot gimana?!! Lo, mah, masih aja suka ngagetin gue!” decak Renjana.
“Lah? Lo yang ngelamun! Lo ngapain juga ngelamun di buta pagi-pagi begini? Reskuker banget, sih, lo?!!”
Renjana menoyor kepala Shinta sebal. Antara kesal dengan ketawa, rupanya kekesalan Renjana lebih besar terhadap temannya yang satu ini. Masa ngomongnya typo begitu, ish! Kelewatan banget!
“Pagi-pagi buta yang bener! Sama satu lagi, kuker alias kurang kerjaan. Bukan reskuker, anjir! Pikiran lo—“
“Bodo amat!” katanya sambil tersenyum lebar.
Oke, otak Renjana terasa panas. Tadi dia sedang meratapi nasibnya dan sekarang Shinta dengan seenaknya menggodanya di saat seperti ini.
“Lo sengaja mau buat gue naek darah, ya?!” Renjana menatap tajam ke arah Shinta. Membuat temannya itu kembali terkekeh pelan.
“Turunin aja darahnya pake kompres es batu,” balasnya. Membuat Renjana langsung menoyor kepalanya lagi.
“Anjir, sakit!” Shinta mengusap pelan kepalanya yang ditoyor Renjana.
Renjana mendengkus sebal. “Lo lagian, ngeselin! Kompres es batu buat demam, anjir! Apa nyambungnya sama gue yang naek darah mohon maaf?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be Us [TAMAT]
Teen Fiction••Sequel atau bagian kedua dari Novel Lost My Euphoria. Disarankan membaca Novel Lost My Euphoria, jika ingin tahu detailnya•• *** #6 Alaskar *** ❗TAMAT ❗ *** "Faktanya, kita emang nggak pernah ditakdirin buat bersatu." *** Renjana Malania, gadis ma...