Malam semuanya! 🌙
Siapa, nih, yang penasaran sama part ini karena judulnya? 😆Yuk, langsung dibaca, yaa! Selamat membaca!
***
PART 50 | TERBONGKAR?!
“Gimana, Pa? Udah terbuka pikiran sama hatinya?”
—Dimas Bisma Aldebaran
***
Flashback.
“Marsel, gue pengen ngomong sama lo,” ucap Dimas sambil menghela napasnya.
Marsel mendengkus. Lihatlah siapa yang di depannya. Orang yang menyakiti Renjana ada di depan matanya. “Mau ngomong apa lo? Lo nggak puas ngeliat Renjana sakit hati?”
“Gue mau jelasin itu, Sel. Gue nggak mau ngebuat Renjana sakit hati, tapi...gue malah buat dia sakit hati,” sesal Dimas.
“Lo kelewatan, Dim. Renjana cinta tulus ke lo dan cuman karena satu masalah, dia kena imbasnya lagi. Lo nggak punya hati?”
“Gue tau, gue kelewatan. Pas itu gue emosi karena...gue baru tau kalo Renjana itu keponakan pem—“
“Stop. Jangan diterusin atau gue pergi,” potong Marsel yang bisa menebak apa yang akan diucapkan Dimas.
Dimas menghela napasnya berat. “Gue gagal lagi jadi orang yang bikin dia seneng terus, Sel,” aku Dimas sambil duduk di teras.
Marsel ikut duduk di sebelahnya. Cowok itu mengembuskan napasnya panjang. “Lo emang gagal. Gue kecewa, Dim.”
“Gue liat, dia selalu seneng sama lo, ya? Apa kalo gue nggak hadir di sini, kalian bisa jadian?” tanya Dimas dengan suara yang sedikit bergetar.
Marsel berdecak pelan. “Nggak usah ngaco.”
“Sel, kali ini aja gue mau minta tolong kasih ini di bawah kolong mejanya Renjana. Mungkin ini bisa ngurangin rasa sakitnya Renjana.”
Marsel membuang napasnya kasar sambil mengambil coklat dengan stiky notes itu dari Dimas. “Lain kali, kalo mau ngelakuin apa-apa dipikirin dulu. Jangan gegabah, Dim. Renjana juga kena dampaknya gara-gara perilaku lo yang gegabah.”
“Gue tau, Sel. Gue...ngerasa nggak pantes buat Renjana.”
Marsel menghela napasnya. “Lo masih pantes buat Renjana. Gue yakin Renjana masih suka sama lo. Dia nggak bakal bisa move on dari lo, Dim. Lo lupa soal perjuangan Renjana ngejar-ngejar lo dulu? Asumsi gue itu yang ngebuat dia susah move on.”
“Gue tau, Sel. Tapi....”
“Gue cabut dulu. Lo pikirin aja omongan gue baik-baik. Gue agak kecewa sama lo, tapi gue rasa kebahagiaan Renjana itu ada di lo. Lo orang kedua yang jadi alesan dia bahagia, setelah gue sebagai orang pertamanya.” Marsel tersenyum tipis.
Dimas mendengkus. Entahlah dia tak suka dengan perkataan tersebut. “Nggak usah ngayal, lo!”
“Kenyataannya begitu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Be Us [TAMAT]
Fiksi Remaja••Sequel atau bagian kedua dari Novel Lost My Euphoria. Disarankan membaca Novel Lost My Euphoria, jika ingin tahu detailnya•• *** #6 Alaskar *** ❗TAMAT ❗ *** "Faktanya, kita emang nggak pernah ditakdirin buat bersatu." *** Renjana Malania, gadis ma...