Tandai typo guys✨
•••
Bram dibuat kelimpungan karena Lala dan Abhi tidak ada di rumah. Tadi dia memang pergi tapi bukan ke kampus, dia pergi ke cafe dekat komplek buat nyerahin tugas presentasi kelompoknya pada Adit karena dia harus membantu Lala mengurus Abhi yang sakit, biarlah dia tidak mendapatkan nilai pada mata kuliah hari ini yang penting dia harus membantu Lala merawat Abhi. Tapi saat balik ke rumah lagi, dia malah tidak menemukan satu orang pun didalam rumah yang sudah kosong itu.
Lalapoo⛄
Sayang!
Kamu dimana?
Aku balik ke rumah kok kalian enggak ada.
Bram mengirim pesan pada Lala tapi tidak dibalas padahal Lala sedang online saat ini.
Aku di rumah sakit sama Mama.
Dalam waktu 10 menit kamu enggak sampai dirumah sakit yang aku maksud.
Siap-siap lengser dari jabatan sebagai ayahnya Abhi!!!
Bram membaca balasan pesan Lala yang terakhir. Setelah mendapatkan lokasi Lala dan anaknya, dia dengan segera mengeluarkan mobil miliknya. Melajukannya menuju rumah sakit yang Lala maksud.
Sepertinya ancaman Lala buat lengserin jabatan dirinya menjadi ayah Abhi bakalan terjadi kalo dirinya telat datang. Saat ini, Bram melihat Abhi berada di gendongan seorang lelaki yang tidak dia ketahui siapa karena wajahnya menunduk mengajak Abhi bermain dengan jari panjangnya itu.
"Lala!" teriak Bram memanggil nama istrinya.
Mereka saat ini ada diparkiran rumah sakit, entah apa yang mereka lakukan Bram tidak tahu.
"Mama mana?" tanya Bram karena tidak mendapati mama mertuanya ada disana.
"Lagi ke kantin beliin Abhi air. Kenapa kesini?" tanya Lala menaikkan alisnya sebelah.
"Ada yang bilang kalo aku telat kesini nanti jabatan sebagai ayahnya Abhi bakalan lengser. Yaudah aku kesini, sayang aja gitu kalo lengser dengan percuma," sahut Bram.
"Hmm. Sini anak gue biar sama gue aja, makasih udah gendong Abhi." Bram mengambil alih Abhi dari gendongan lelaki yang kini dia ingat siapa namanya. Dia si singa raja hutan rimba alias Leon apa Leo Bram enggak tahu dan enggak mau tahu juga.
"La, gue balik dulu ya. Cepet sembuh ganteng," ujar Leon pada Lala lalu beralih mengusap kepala Abhi tapi meleset malah jadi ngusap kepala Bram.
Bram dongkol karena lelaki itu tebar pesona pada anak dan istrinya, biar apaan dia kek gitu? Merasa udah paling cakep? Oh tentu tidak! Masih ada Bram yang cakep nya diatas rata-rata.
"Gue balik!" kata Leon dengan nada datarnya pada Bram tapi Bram hanya menganggukkan kepalanya saja tanpa mau mengeluarkan sepatah katapun untuk Leon.
Lala melambaikan tangannya mengiringi kepergian mobil Leon. Bram memutar malas bola matanya melihat tingkah Lala itu, buat apa dia lambaiin tangan kayak gitu. Udah kayak mau ngawal presiden habis kunjungan aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parent's
Fiksi RemajaFOLLOW SEBELUM MEMBACA💔 (Alur masih hancur belum tamat) Spin off Out Blank || Lucas. Menjadi orang tua di umur yang masih muda tak mudah untuk mereka jalani. Bram dan Lala harus terima diasingkan dari keluarga mereka akibat dari kesalahan yang mere...