Note: di chapter ini alurnya jadi cepet dan lompat lompat tahunnya. Jangan komen alurnya cepet beud y, hamba mager nulis kegiatan y/n yang cuma latihan, makan, tidur, berak.
Beberapa tahun berlalu.
"Pemburu iblis bayangan, sudahi dulu latihanmu untuk hari ini. Sudah malam loh"
"Nee-san! Berhenti memanggilku dengan sebutan aneh itu!"
.
.
."Kiyo! Kembalikan onigiriku!"
"Siapa cepat dia dapat!"
"Tidak! Itu bagian miliku!"
"Mana bisa!"
"Tidak! Jangan dimakan!!"
"Telat wlee"
"Ara ara~ diamlah saat makan, dan y/n kau bisa mengambil onigiri yang lain"
"Tidak mau! Itu onigiri tuna terakhir!"
"Nanti kubuatkan onigiri tuna lagi mau?" Tawar Kanae.
Mendengar hal itu y/n langsung mengangguk kegirangan.
"Bagaimana denganku? Apa aku juga dibuatkan?" Tanya kairi mengharap.
"Tidak"
"Rasakan itu"
"Kalian semua jahat kepadaku ya"
Suasana hangat dan harmonis menguar di rumah milik Kiyo yang berada dihutan dan dikelilingi pohon wisteria.
Berbeda di kediaman kamado yang sedang diserang oleh iblis bernama Kibutsuji murtad.
[Murtad...]-Muzan.
Maap typo.
"Ini beneran kediaman kamado lagi diserang?" Bisik y/n ke Kiyo. Sedangkan Kanae sedang mengambil kecap manis.
"Iyap"
"Oh oke"
"Lu ga kasihan?"
"Gw kasihan ama diri sendiri, sekian"
"Iyain deh"
"Oiya, sekarang gw dah lengkapin pernafasan gw dong muehehe" ucap y/n bangga.
"Serius?"
"Iyep"
"Bagus, ntar gw kasi hadiah mau?"
"Diterima"
"Ara-ara, apa yang kalian bicarakan" Ucap kanae memberikan kecap manis.
"Kata Kiyo aku akan diberikan hadiah karna sudah menyelesaikan seluruh pelatihannya" ucap y/n menerima kecap yang disodorkan Kanae.
"Ara, benarkah? Kalau begitu aku juga akan memberikanmu hadiah y/n"
"Benarkah!?" Ucap y/n senang.
"Tentu"
"Yeey"
.
.
.
.Ini lompat ampe Tanjiro mulai misi pertama ye.
"Y/n benar benar tidak ingin masuk ke organisasi pemburu iblis?" Tanya kanae ke y/n yang ada di depannya. Dia sedang mengikat rambut y/n.
"Tidak, jika aku masuk pasti terikat oleh peraturan dan larangan, sedangkan kamus hidupku 'larangan adalah perintah'. Itu akan sulit" ucap y/n datar.
Kanae hanya tersenyum melihat tingkah adik angkatnya.
"Hah... Baiklah, tapi y/n. Kau tidak boleh melakukan hal gila seperti semalam ya!" Ucap Kanae menasihati y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness [KnyxReaders]
FanfictionKebahagiaan? Entahlah.. mungkin itu hanya mitos agar kita tetap semangat untuk menjalani hidup. ________________ Jadi gini, karna gw gabisa bikin deskripsi, mending lu baca ae dah. Warn!! 15 tahun keatas, soalnya ada beberapa jokes dewasa