"haloo, apa yang sedang kamu lakukan disini?"
Gadis bersurai putih itu mengangkat kepalanya, terlihat seorang bocah lelaki memakai penutup kepala dan selang infus ditangannya, tak lupa baju yang dipakainya adalah piyama rumah sakit.
"Aku.. baru saja diperiksa" jawab y/n pelan.
"Diperiksa? Kamu sakit apa?" Tanya bocah lelaki itu sambil duduk di bangku taman rumah sakit.
"Kata dokter aku gegar otak ringan" jawab y/n menatap polos.
"Gegar otak? Penyakit apa itu? Apa berbahaya?" Tanya bocah itu.
"Tidak, gegar otak biasanya hanya karna kepala terbentur" jawab y/n.
"Eh? Kamu terbentur apa? Sakit ya?" Bocah itu mengelus puncak kepala y/n.
"E-em jatuh dari tangga" jawab y/n kikuk.
"Benarkah? Dimana bunda mu?"
"Bekerja, kamu kenapa ada dirumah sakit?" Tanya y/n mengalihkan pembicaraan.
"Kata dokter aku punya penyakit berbahaya, kemarin aku coba nguping katanya nyawa aku tinggal sebulan lagi, maksudnya apa ya?" Tanya lelaki kecil itu mengerucutkan bibirnya.
Nafas y/n tercekat, dia tau apa artinya... Nyawa bocah didepannya sudah tidak lama lagi.
"Kamu sakit apa?" Y/n bertanya lembut.
"Kanker otak" Jawab bocah lelaki itu.
'kanker otak... Makanya dia memakai penutup kepala ya' batin y/n melihat penutup kepala yang terpakai rapi dikepala bocah itu.
"Nama kamu siapa?" Tanya y/n.
"Rian! Nama aku rian, kalau kamu?" Tanyanya balik.
"Namaku Y/n"
"Berapa umurmu?" Tanya Rian.
"Lima tahun"
"Wah, aku lebih tua darimu! Umurku 7 tahun!"
"Benarkah? Kalau begitu aku panggil kamu kak Rian!"
"Hahaha boleh!"
_________
Byuur
Gadis itu membuka matanya.
"Maaf, soalnya lu gw liat liat lagi tidurnya aneh, jadi gw bangunin tapi malah ga bangun bangun" Nao meringis minta maaf.
Gadis bersurai putih itu hanya mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi.
"Kok ga marah"
.
.
.
."Apa yang sedang dilakukan bocah elok itu" tanya Uzui ke Kanae.
Kanae mengangkat bahunya acuh "Kembali melakukan eksperimen mungkin"
"Eksperimen?"
"Ya, y/n itu jenius. Sejak kecil kepintarannya diatas rata rata" jawab Kanae.
Duar
Y/n mengerang ketika ekperimen miliknya gagal.
"Apa yang kau buat" tanya Nao menaruh segelas ocha didekat y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness [KnyxReaders]
FanfictionKebahagiaan? Entahlah.. mungkin itu hanya mitos agar kita tetap semangat untuk menjalani hidup. ________________ Jadi gini, karna gw gabisa bikin deskripsi, mending lu baca ae dah. Warn!! 15 tahun keatas, soalnya ada beberapa jokes dewasa