"satte, kita kedatangan tamu ya" ucap Oyakata sama tersenyum.
"Haloo" ucap y/n polos yang ada dipangkuan Kiyo. Jadi si Kiyo duduk sila di tanah, nah si yeen dipangku. Ya gitulah bodo amat kalo ga paham.
"Bagaimana penampilannya?" Tanya Oyakata-Sama ke anaknya.
" Gadis kecil berambut putih panjang yang indah dan mata merah, berusia sekitar 14 tahun" jawab anak oyakata sama.
"Lalu satunya lagi lelaki dengan rambut putih dan mata biru ke abu abuan"
Oyakata sama tersenyum.
"Bisakah kalian perkenalkan diri?" Tanya oyakata-sama.
"Memperkenalkan diri? Uhm! Baiklah. Namaku Saito y/n. Senang berkenalan dengan kalian" ucap y/n tersenyum manis.
'uakh! DIA SANGAT IMUT!!!' batin mitsuri menjerit.
"Namaku Saito Kiyo, kakak y/n" ucap kiyo tersenyum ramah.
'di-di-di-DIA IKEMEN!!!!' batin Mitsuri merona. Obanai yang melihat itupun mendecih tidak suka.
"Baiklah, jadi tujuan kalian kesini untuk mengantarkan Pilar bunga Kanae? Bukankah dia sudah wafat" ucap Oyakata sama tersenyum.
"Aku akan menjelaskan hal itu, oyakata sama" ucap Kanae.
Kanae pun menceritakan awal mula dia bertemu duo Saito. Tapi dia ga ngasih tau tentang alur kny, cuma ngasih tau kalo mereka nyelametin dia.
"Hoo, souka. Selamat datang kembali, Kanae" ucap oyakata sama tersenyum.
"Karna urusan kami sudah selesai, kami akan pulang" ucap Kiyo bangun.
"Tunggu sebentar Saito-san" ucap Oyakata sama.
"Ada apa?"
"Maukah kalian masuk ke organisasi pemburu iblis?" Tanya Oyakata-sama tenang.
"Tidak/tidak" ucap duo Saito berbarengan.
"BERANI SEKALI KALIAN MENOLAK OYAKATA-SAMA!!" Ucap Sanemi membentak.
Y/n yang dibentak pun kaget lah, kan dia takut suara keras. Kiyo langsung narik y/n kebelakang tubuhnya.
Kiyo ama Nao yang liat Sanemi bentak bentak langsung natap tajam.
"Sanemi-san, tolong jangan membentak y/n" ucap Kanae lembut, tapi ada aura gelap dikit.
"Gapapa ntar gw beliin es krim" ucap Kiyo menepuk kepala y/n. Padahal y/n cuma kaget, ga sampe gemeter.
"Memang kenapa!"
Kanae hanya tersenyum dengan aura gelap.
"Apa alasan kalian menolak kami Saito-san?" Tanya Oyakata-sama.
"Alasanku? Alasanku karna aku memiliki banyak pekerjaan. Lalu aku ingin hidup dengan tenang, aman, dan damai tanpa ada masalah. Lalu aku terlalu malas untuk berburu oni" ucap Kiyo panjang.
'pekerjaan gw tuh ya ngurusin arwah arwah gajelas tau nda! Sangat sulid dan mengesalkan' batin Kiyo.
Kalian pikir penjaga dimensi ga ada kerjaan gitu? Dia jaga dimensi biar ga dimasukin arwah penasaran yang ngeselin.
Oyakata-sama pun menganggukan kepalanya.
"Apa alasanmu tidak ingin masuk ke organisasi ini Saito-san?"
"Emm, ada dua Saito disini, panggil saja aku dengan nama y/n"
"Dan jika bertanya alasanku maka aku akan menjawab bahwa, masuk dalam organisasi itu harus mematuhi aturan yang ada didalam organisasi itu. Aku tidak suka di kekang" ucap y/n menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness [KnyxReaders]
FanfictionKebahagiaan? Entahlah.. mungkin itu hanya mitos agar kita tetap semangat untuk menjalani hidup. ________________ Jadi gini, karna gw gabisa bikin deskripsi, mending lu baca ae dah. Warn!! 15 tahun keatas, soalnya ada beberapa jokes dewasa