31

1.4K 223 75
                                    

Gadis itu membuka mata.

"Eugh, segarnyaaa" ucap gadis itu sambil meregangkan otot tubuhnya. Wanita disebelahnya mulai membuka mata.

"Ara, kau sudah bangun y/n? Ini masih sangat pagi loh" ucap Shinobu menggosok matanya.

"Aku harus latihan, Shinobu-Nee san tidur lagi saja yaa" ucap y/n menutup pintu kamarnya dan melambai yang dibalas oleh Shinobu.

_______

"11.498"

"11.499"

"11.500!"

Tuk

Y/n menjatuhkan boken yang sejak tadi dia gunakan.

"Sepertinya aku harus meningkatkan stamina, kekuatan, dan juga daya tahan pernafasan deh"

Gadis bersurai putih itu mulai menggunakan kuda kuda pernafasan air, disusul kuda kuda pernafasan angin, api dan petir.

"Hah hah hah hah kurang" gadis itu kembali melakukan pernafasan itu. Berkali kali dia memuntahkan cairan merah pekat dari mulutnya tetapi dia tidak berhenti.

"Woi tolol! Jangan maksain diri!" Teriak Nao dari depan pintu. Ternyata beberapa pilar yang sudah bangun dari tidurnya.

"Mau tarung nda??" Teriak y/n ke Nao.

"Hayuuk!"

__________

Trang trang tring ning nang ning dung

"Wah, pertarungan yang sengit ya" celetuk Kanae menonton pertarungan didepannya sambil meneguk ocha.

"Benar, tidak ada yang mengalah" ucap Shinobu tersenyum kecil.

"Y/n mengalah kok, buktinya dia sama sekali tidak mengunakan pernafasan waktunya"

"Yang menang dikasih jatah cemilan!" Sorak Haru memanas manasi.

Y/n dan Nina langsung saling natap tajam.

"Gomen gomen, untuk tawaran satu ini aku tidak bisa menolak" ucap y/n menyeringai.

.
.
.

"Aaaakh! Jahat! Kau menggunakan pernafasanmu unruk memberhentikan waktu!" Nao merengek ke y/n yang lagi makan onigiri dan berbagai cemilan lainnya.

"Nih, cemilannya barengan" y/n menjejalkan ohagi ke mulut Nao.

"Kenapa ada ohagi disini?" Tanya Kanae merenyitkan dahinya bingung.

"Memangnya kenapa?" Tanya Shinobu.

"Y/n alergi kacang kan" ucap Nao.

.
.
.
.
.

"LET'S DYE THIS WORLD"

"EVEN I CAN NOT GRAB THIS SWORD"

"ALL I NEED IS GETTING STRONG"

"WE CAN CATCH THE GAME"

"MAKENAIDE YO"

"ME NI UTSUTTA SUBETE WO"

"HORA MIKATA NI KAETE"

"WE CATCH THE GAME!!"

Nyanyian sambung menyambung terdengar dari ruang berkumpul, disana ada y/n, Nao, dan Haru yang lagi nyanyi.

"Ara, berisik sekali" ucap Kanae tersenyum lelah.

"Lanjut lagunya wahai biduan!!" Sorak Kiyo nyawer dango.

"Maa maa, apa ada lagu yang sedikit lembut" ucap Kanae.

"Lagu yang lembut? Si y/n suaranya bagus noh" tunjuk Kiyo.

happiness [KnyxReaders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang