4

2.9K 383 275
                                    

"Waw, ada orang gelud gengs" ucap y/n. Dia mulai mendekati tempat pergelutan itu. Dan wala! Ada kisattsutai lagi adu mekanik ama oni.

Y/n berjalan santai ke arah pertarungan, rambutnya yang indah memantulkan cahaya bulan. Yep, tudung jubah y/n ga dipake, tapi masih pake masker. Katanya gerah sih.

"Yahoo, apa butuh bantuan?" Tanya y/n. Dia terkejut karna ternyata kisattsutai yang sedang melawan adalah Tokito Muichiro.

Iblis itu dan Muichiro menengok ke arah y/n yang sudah ada ditengah tengah mereka. Ivlis itu mundur karna merasa terancam.

"Y/n?"

"Ada kenal?" Tanya y/n menengok kearah iblis yang memanggilnya.

"Y/n!? Ini beneran y/n!? Kenapa kau menjadi anak kecil? Ini aku!" Ucap obi perempuan itu.

Y/n mengerutkan keningnya bingung. Perasaan dia nutup identitasnya dengan rapat deh, kok ni oni bisa tau?

'mukanya ngeselin kek Natsuko, kembarannya kah?' batin y/n.

"Ini aku! Natsuko!"

Deg

'Lah beneran Natsuko? Kok dia ada disini? Dan kenapa dia ada disini' batin y/n was was.

"Dunia ini aneh y/n! Aku menjadi suka memakan manusia! Dan jika aku terkena matahari rasanya seperti terbakar. Lalu orang itu! Orang itu dan juga orang-orang yang berseragam yang dikenakan pemuda itu mencoba membunuhku!" Ucap Natsuko.

"Kau juga begitu kan? kau juga memakan manusia kan? Tolong aku y/n, orang itu kuat. Aku susah mengalahkannya. Jika kau membantuku aku akan membagikan dagingnya kepadamu" celoteh Natsuko.

Y/n hanya diam dengan badan gemetar menahan berak- eh amarah.

"Siapa kau" ucap Muichiro menatap tajam gadis didepannya. Dia heran, kenapa aura marah milik gadis itu sangat terasa. Dan kenapa wanita iblis itu berceloteh tentang dirinya ke gadis itu?

"Natsuko, kau menjijikkan" ucap y/n dengan raut wajah datar mengabaikan pertanyaan Muichiro.

"A-apa maksudmu?" Tanya Natsuko.

Y/n berjalan mendekati Natsuko. Dan membuka maskernya dan terlihatlah wajah cantik miliknya.

"Kau makhluk menjijikan, memakan manusia dan tanpa bersalah memintaku membunuh orang lain. Bahkan kau tidak meminta maaf denganku setelah membunuhku" ucap y/n dingin. Mata merah y/n yang bercahaya membuat Natsuko yang ada didepannya ketakutan.

"A-apa kau maksud? Kenapa aku meminta maaf" ucap Natsuko kikuk.

"Kau membuatku mati Natsuko, kau membuatku merasa kesakitan. Banyak tusukan kau layangkan kepadaku" ucap y/n.

"A-aku hanya kesal saat itu! A-aku cemburu padamu!"

"Kau itu terlalu menjijikan dan hina, kenapa kau bisa lahir hm? Apa kamu produk gagal tuhan?" Ucap y/n dengan suara dibuat prihatin.

"Berisik!" Teriak Natsuko.

"Hoo, mengeluarkan sifat aslimu ya" gumam yeen menjauh.

"Nee, mau bertarung bersama?" Ucap y/n pelan yang bisa didengar Muichiro.

"Apa maksudmu" ucap Muichiro berkerenyit.

"Ini kan misimu, lagi pula aku butuh kabut dari pernafasanmu, aku ingin menyiksa orang itu seperti dia menyiksa diriku" jawab y/n enteng.

"Bagaimana kau tau pernafasanku kabut"

"Karna-"

Ucapan y/n terpotong karna Natsuko menyerang mereka berdua menggunakan dua tentakelnya. Untung dia dan Muichiro segera menghindar.

happiness [KnyxReaders]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang