Hallo semuanyaIni cerita pertama saya semoga suka. Komen di setiap paragraf, jangan lupa vomen and
Jangan lupa juga follow akun ini. Ikuti
REVANDRA sampai Ending.Eits judul awal sbenernya REVIO diambil dari nama Revan&Viona tapi aku ganti hihi
Call me Buna no author or thor okeyy
°
°
°
HAPPY READINGViona sudah siap dengan gaun yang sangat indah dan juga polesan make up yang membuat wajahnya semakin cantik. hari ini hari dimana Viona harus siap menjadi seorang istri karna perjodohan yang orang tuanya buat.
Tadinya Viona menolak karna mengetahui siapa yang di jodohkan dengannya, namun pada akhirnya Viona tetap saja luluh hasil bujukan dari Bunda dan juga Ayah nya.
Ilustrasi gaun yang di pakai Viona.
"Viona ayok turun sayang, semua orang sudah nunggu kamu di bawah," ucap seseorang yang sudah lumayan berumur namun tetap cantik setelah memasuki kamar, dengan senyumnya yang tidak memudar. Dia Gina bunda dari Viona.
"Iya bund," jawab Viona sedikit lesu. Viona sebenarnya tidak mau di jodohin, dia pikir jaman siti Nurbaya pake di jodohin segala. Namun nasi sudah menjadi bubur, Viona juga tidak mau mengecewakan kedua orang tuanya.
Viona menurut pasrah mungkin ini semua sudah takdirnya. merelakan masa remajanya dengan menikah muda. Viona berharap semuanya tetap baik-baik saja kedepannya.
Viona dan juga Gina menuruni anak tangga, semua atensi mata menatap takjub, dan semua orang tersenyum ke arah Viona begitupun dengan Revan.
"Silahkan pengantin wanita duduk di samping pengantin pria," ucap penghulu, ketika Viona sudah sampai di bawah, Viona langsung duduk di sebelah Revan.
"Karna kedua mempelai sudah ada, sebaiknya acara pernikahan langsung saja di mulai," ucap pak penghulu menjabat tangan Revan.
"Saya nikahkan dan kawinkan engkau Revandra Alexs Wijaya dengan Viona Syisila Pratama binti Andhika Pratama dengan mas kawin seperangkat alat sholat, uang 800 juta, dan emas 70 Gram di bayar tunai."
"Saya terima nikah dan kawinya Viona Syisila Pratama binti Andhika Pratama dengan mas kawin tersebut tunai!" Balas Revan dengan sekali tarikan napas.
"Bagai mana para saksi, sah?"
"SAH!"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA
Teen Fiction⚠️Part masih berantakan, Bakal Revisi kalau ada waktu⚠️ Buat kalian yang suka silahkan baca, kalau ga suka silahkan out cari lapak lain, gampang!! Bagaimana jika sepasang anak muda yang masih ingin bebas merasakan masa SMA namun di jodohkan oleh ora...