Yang ngira hubungan gue mulus, lo salah besar, nyatanya hubungan gue sangat rumit
Ririn Arini Mauren
Yang keliatan bahagia belum tentu bahagia, contohnya seperti Ririn, cewe petakilan, ceria, garang namun itu semua hanya topeng semata untuk menutupi kepribadianya
🌻🌻
_______
____________
_____
Setelah sarapan Viona dan juga Revan langsung berangkat ke sekolah, di antar supir papanya Revan karna camping bakal nginep selama 3 hari.
"Nanti lo di sana harus deket gue terus," peringat Revan di dalam mobil, menuju kesekolah.
"Iya, kayak bakal kemana aja gue,"
"Takut aja lo malah mojok sama si Ziko,"
"Pikiran lo jelek terus,"
"Iya kayak pikiran lo,"
Viona tidak melanjukan ributnya kasian juga pak supir bisa-bisa kupingnya pecah, gara-gara denger si Revan ngomong terus.
Viona meraih poneselnya yang berbunyi di saku. Ternyata Ririn Vidio call.
"Hay Rin,"
"Lo masih dimana? gue udah nyampe sekolah, bus juga udah ada,"
"Gue masih di jalan Rin, bentar lagi nyampe,"
"Si Revan ikut ga, Na?"
"Nih." Viona mngarahkan kamera nya ke muka Revan.
"Ngapain nanyain gue!" Ketus Revan.
"Siapa yang nanyain lo samsudin, gue cuma nanya lo ikut apa ngga,"
"Serah lo!"
Viona malah cengengesn dan mengarhakan kamera ke mukanya lagi.
"Kirain gue suami lo ga ikut Na, dia kan anti sama camping kayak gini. Dulu aja ga pernah ikut,"
"Gatau juga, mungkin kesambet makannya ikut,"
"Bisa jadi,"
"Eh, btw di sana udah banyakan belom?"
"Udah kumpul semua malah, cuma tinggal lo doang sama si Revan,"
"Mata lo item banget Rin,"
"Biasalah bergadang hehe,"
'Ko gue ngerasa ada yang beda ya, sama Ririn,' batin Viona.
"Ouh, gue matin udah mau nyampe nih,"
"Iya, gue tunggu seeyou,"
Vidio call terputus, mobil Revan berhenti di depan gerbang sekolah. Mereka berdua langsung turun tidak lupa Viona mengucapkan terimakasi ke pak supir.
"Inget, pas nyampe di puncak, lo harus di sisi gue, ga boleh ilang,"
"Iya iya, pak suami, lo ngeyel banget,"
Viona dan juga Revan berjalan memasuki halaman sekolah, karna semuanya di suruh kumpul buat absen.
Sepanjang memaskui sekolah Revan setia megandeng tangan Viona, mereka semua sudah tak heran lagi kalau Revan bucin akut sama Viona. Tapi tidak dengan satu murid dia mengepalkan tangan karna merasa cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA
Fiksi Remaja⚠️Part masih berantakan, Bakal Revisi kalau ada waktu⚠️ Buat kalian yang suka silahkan baca, kalau ga suka silahkan out cari lapak lain, gampang!! Bagaimana jika sepasang anak muda yang masih ingin bebas merasakan masa SMA namun di jodohkan oleh ora...