Jangan lupa follow prenn
___🌻🦋___
"Nanti bakal pulang jama brapa? tadi gue ijinya cuma bentar doang," tanya Ririn ketika di perjalanan menuju Mall.
"Gatau juga, tapi ga bakal lama cuma keliling Mall, terus makan," balas Viona sambil menyetir.
Ketika sedang pokus menyetir Viona teriangan sesuatau tentang Markas Revan.
"Eh Rin lo tau kan gengnya si Revan? apasi namanya gue lupa,"
"Tau, geng The Boys emang kenapa?"
"Lo kan deket nih sama si Rayan lo di kasih tau ga Markasnya dimana,"
"Ko nanyain Markas emang kenapa?"
"Jawab dulu Rin,"
"Ngga, gue gatau belom pernah di ajak juga terus gue juga ga pernah nanya,"
"Kirain tau,"
"Emang kenapa si?"
"Kalau lo tau kita samperin si Revan,"
"Ngada-ngada lo, ngapain nyamperin si Revan ga bakal ilang juga elah,"
"Bukan nyamperin si Revan, gue pengen tau aja sekalian mau main gitu,"
Viona memarkirkan Mobilnya di tempat parkir khusus mobil yang terletak di depan Mall. Mereka berdua langsung turun dan masuk kedalam Mall yang ramai pengunjung.
"Makan dulu apa keliling?" Tanya Viona ke Ririn mereka sedang berada di eskalator menuju lantai.
"Keliling dulu aja abis itu baru makan," jawab Ririn, mereka berdua berkeliling mencari hal menarik yang ingin di belinya.
"Beli baju couple besty yok Rin," ajak Viona ketika melewati toko baju.
"Alay tau ga Na,"
"Ga papa kali, kita nyarinya yang kerenan dikit,"
Ririn yang tadi bilang alay malah masuk duluan ke dalam toko.
"Tadi bilang alay, sekarang udah milih duluan,"
"Heheh tadi gue becanda doang elah,"
"Kita nyarinya hodie aja kali yak, jangan baju kaos,"
"Iya, gue juga kepikiranya gitu,"
"Kita kesono tuh, banyak banget jejeran hodie mana bagus-bagus,"
"Yaudah ayok," Viona dan Ririn berjalan ke sisi lain, karna toko yang lumayan besar.
"Gue nemu," seru Ririn, Viona yang mendengar langsung melihat ke arah Ririn karna tadi posisi membelakangi.
"Mana?"
"Bagus ga?" Tanya Ririn menunjukan hodie yang dia temuin.
"Bagus sih, tapi warnanya ga ada yang lain? masa kuning, gue gamau di kira tai nanti," omel Viona sebenernya Ririn juga ga suka warna kuning.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA
Teen Fiction⚠️Part masih berantakan, Bakal Revisi kalau ada waktu⚠️ Buat kalian yang suka silahkan baca, kalau ga suka silahkan out cari lapak lain, gampang!! Bagaimana jika sepasang anak muda yang masih ingin bebas merasakan masa SMA namun di jodohkan oleh ora...