Gunung Pancar, Puncak Bogor
Gunung Pancar, bumi perkemahan yang terletak di Desa Karang Tengah itu sudah menjadi langganan tempat camping SMA Gerhana setiap tahunya.
Dengan kondisi alam yang masih terjaga memberikan kesan sejuk begitu menginjakan kaki di tempat ini. Pohon-pohon pinus menjulang tinggi dengan kokoh, rumput yang hijau dan langit biru menambahkan kesan sangat cantik.
Selain tempat berkemah pemandangannya yang cantik sering di buru untuk selfi kekinian atu poto preweding.
Semua murid keluar dari bus mereka di sibukan dengan kegiatan masing-masing mulai dari berpoto-poto, bikin vidio tiktok, siaran langsung dan ada juga yang hanya menghirup udara segar yang ada di sekitar.
Setelah di kasih waktu istirahat sekitaran 20 menit, semuanya di beri arahan oleh pengurus di bagi menjadi dua bagian, setiap kelompok ada yang bertugas mendirikan tenda dan juga mencari kayu bakar.
🌻🌻
Sekarang hari kedua dimna mereka berkemah. Tepat jam 00:00 malam jum'at semua siswa sudah berbaris rapi dengan membawa beberapa perlengkapan yang mungkin di perlukan untuk melakukan jurit malam. Tujuannya adalah untuk menambah sifat gigih dan pemberani.
"Berhubung semuanya sudah kumpul, setiap kelompok juga sudah di umumin tadi, sama panitia. Ditengah hutan nanti kalian harus nemuin bendera yang sudah di siapkan. Di setiap pohon ada tanda panah jangan sampe pake jalan lain, nanti kalian nyasar,"
"Pak, kalau nanti saya nyasar, bapak harus tanggung jawab," seru Pajar.
"Bapak alhamdulilah kalau kamu yang nyasar Pajar, murid bandel kurang satu," saut pak Bima.
"Tega banget, pak," balas Pajar dengan muka melas.
"Sekali lagi bapak ingetin jangan sampai tersesat, paham semuanya!" tega pak Bima.
"Paham, pak!" jawab serempak.
"Eh pak, bentar, Ririn pengen tanya,"
"Iya Ririn, silahkan,"
"Di dalem hutan ada setan gak? kalau ada Ririn mah gamau ikut, takut pak,"
"Iya pak ada setannya ga, kalau ada Yuna juga gamau pak," sambung Yuna.
"Bapak juga gatau Ririn, Yuna, soalnya bapak belom pernah ketemu. kalian semua berdoa aja semoga ga ketemu sama mahluk goib," jawab pak Bima.
"Sok-sokan takut sama setan, padahal lo temenya setan kan," ucap Pajar yang tak jauh dari Ririn.
"Ngomong apa lo!" Balas Ririn sewot.
"Benerkan Rin, lo temennya setan buktinya lo suka ngamuk gajelas,"
"Gini ya Pajar, yang ada temen setan itu elo, bukan gue,"
"Ciee yang baru putus ciee,"
"Andra gue bogem pala lu!" Balas Ririn memelototi Andra yang cengengesan.
"Ciee beda agama," sambung Pajar.
"Cie bakal gamon ga si," sambung Yuna.
"Cie-ciee masih anget," Nopal juga tidak mau kalah. Suka banget soal ngikut-ngikut apalagi nistain orang.
"Viona bantuin dong, gue di nisatain," adunya ke Viona.
"Udah gausah di dengerin, ga berpaedah," Ririn yang mendengar mengerecutkan bibirnya, karna jawaban dari Viona.
"Pak," panggil Ririn sambil mengangkat tangan ke udara.
"Apa lagi Ririn?"
"Masa kata si Pajar, dia bilang Ririn temen nya setan,"
KAMU SEDANG MEMBACA
REVANDRA
Roman pour Adolescents⚠️Part masih berantakan, Bakal Revisi kalau ada waktu⚠️ Buat kalian yang suka silahkan baca, kalau ga suka silahkan out cari lapak lain, gampang!! Bagaimana jika sepasang anak muda yang masih ingin bebas merasakan masa SMA namun di jodohkan oleh ora...