⁰⁰. prolog

20.1K 2.3K 43
                                    

Bijak dalam membaca√

JANGAN LUPA VOTE!

Kalau cuma mampir tanpa ngehargain, mending pergi jauh-jauh, aku bukan pengamen yang udah nyanyi tapi engga dibayar.

Makasih yang udah selalu menghargai dengan cara ngevote dan komen🌴🌹🌼

°°°

"Pernah denger cowok yang namanya Sunghoon?"

Pertanyaan tersebut menarik perhatian seorang gadis berambut panjang dengan pita di rambutnya, tengah duduk di atas meja billiard.

"Siapa?"

"Sunghoon."

Dia mengerutkan dahi, merasa asing dengan nama yang baru saja disebut. "Mantan kamu?"

"Ih, amit-amit, gila lo."

"Kenapa?" Gadis itu turun dari meja billiard, membuka kulkas mengambil susu kotak rasa strawberry.

"Terkenal psychopat, woy. Lo udah berapa lama sih sekolah di sana? Percuma banget pindah."

"Yah...? Aku kan pindah karena bisnis Papa juga pindah."

"Nggak gitu juga, Shareen. Jadi orang jangan terlalu anti sosial, cari temen, dong."

"Udah punya."

"Jungwon? Cowok cupu yang lo bilang itu?"

Gadis yang disebut Shareen itu mengangguk, bibirnya tak berhenti menyesap susu kotak di genggamannya.

"Sekali-kali main lo jauh dikit, kek."

"Jangan ajarin aku yang aneh-aneh, deh, Giselle, ntar kamu kena omel Papa aku lagi."

"Cih, kalau lo masih gini juga, gue doain lo ketemu cowok yang namanya Park Sunghoon."

"Ya udah, iya. Jadi pergi nggak, nih? Bentar lagi aku masuk kerja."

"Gak asyik lo. Liat aja, lo bakal ketemu sama cowok yang namanya Park Sunghoon."

"Ck, iya, iya. Bawel, deh."


°°°

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Psychopatic Guy✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang