|•|
Menghadiri acara mewah seperti ini jujur baru Relin rasakan setelah ia menikah dengan Kavi. Dia baru memahami kalau beberapa publik figur bahkan tak segan-segan untuk mengeluarkan banyak uang demi sebuah acara yang diadakan di salah satu hotel berbintang. Relin tidak tahu harus bersyukur atau tidak saat menyadari kalau Kavi tidak termasuk bagian dari itu semua. Terbukti dengan acara anniversary mereka yang hanya dirayakan berdua, intim, tanpa mengundang orang lain.
Membayangkan harus mengeluarkan banyak dana untuk menyewa hotel, catering dan segala tetek bengeknya jujur membuat Relin sontak menelan ludah. Dulu awalnya ia pikir wajar-wajar saja kalau ingin mengadakan acara semewah itu. Namun setelah menikah, entah kenapa jiwa perhitungan khas Ibu-ibunya semakin menggelora.
Dan disinilah ia berada sekarang. Di salah satu hotel berbintang lima yang masih berada di kawasan Jakarta. Kebanyakan tamu yang menghadiri acara tersebut berasal dari kalangan artis, influencer, sutradara, model serta beberapa crazy rich yang berpenampilan necis dan parlente. Selain itu di sana juga banyak awak media dari beberapa stasiun televisi swasta yang hadir untuk meliput jalannya acara tersebut. Tidak hanya meliput mereka juga mencoba mengambil kesempatan untuk mewawancarai beberapa publik figur yang ada di sana.
Seperti saat ini contohnya.
"Mas Kavi tolong kasih spoiler dong tentang film terbarunya sama Tiara. Katanya lanjutan dari film True Love ya?" tanya seorang wanita bersama beberapa kru kamera ketika berhasil menghadang jalan mereka.
"Maaf saya gak bisa bicara tentang film hari ini karena saya datang kemari untuk memenuhi undangan dari teman saya. Terima kasih." Kavi berujar tegas sambil menggenggam tangan Relin.
Karena tak mendapat jawaban apapun dari Kavi, wartawan itu pun mulai beralih pada Relin.
"Mbak Relin, sebagai seorang istri gimana perasaannya saat mengetahui kalau sang suami akan kembali beradu akting dengan Tiara Valerie?"
Pertanyaan bodoh seperti itu membuat Relin lantas membuang napas seketika. "Yang pasti seneng dong. Masa suami dapat job saya sedih," balas Relin sambil mengulas senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
When I Become A Wife [COMPLETED]
Romance📍SEQUEL OF SO I MARRIED A FAMOUS ACTOR?📍 Punya suami pengertian, mertua yang baik, keluarga suportif serta sahabat yang selalu ada jelas adalah impian dari semua orang. Relin beruntung karena dia termasuk satu dari sekian banyaknya orang yang bisa...