17) Cinta Aja Gak Cukup

17.3K 1.8K 63
                                    

|•|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

|•|

"Rel ini mobilmu aman gak nih? Kok selama di perjalanan tadi bunyinya krok krok gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rel ini mobilmu aman gak nih? Kok selama di perjalanan tadi bunyinya krok krok gitu. Mami jadi ngeri," ucap Puspa sesampainya mereka di kediaman Sandra yang kebetulan baru saja melahirkan anak keduanya.

"Aman kok, Mi. Ini cuma gara-gara jarang dipakai aja," balas Relin cepat walau selama di perjalanan tadi ia sudah harap-harap cemas takut kalau mobilnya itu nanti mogok di jalan

Puspa bergidik ngeri. "Mending mobil kamu minta ganti aja sama Kavi dengan mobil keluaran terbaru. Ngeri Mami numpang sama kamu lagi kalau masih pake mobil itu. Berasa naik bajaj lewat jalan krikil."

Relin mendengus seketika mendengar roastingan sang Mami mengenai mobil kesayangannya itu. "Emang Mami pikir beli mobil baru itu gak pakai duit apa?"

Puspa berdecih. "Jangan kayak orang susah, Rel. Beli mobil baru juga gak bakal bikin suami kamu langsung jatuh miskin. Lagian mobil kamu ini memang udah gak layak pakai," komentar sang Mami dengan gaya sok tahunya.

"Sayang duitnya, Mi. Mending duitnya ditabung buat investasi pendidikan anak Relin nanti. Lagian aku juga gak butuh-butuh banget sama mobil," cibir Relin agak kesal juga saat Maminya mengatakan kalau mobilnya itu sudah tak layak pakai.

"Terserah kamu lah. Ayo masuk!" Tak ingin mencampuri pilihan sang anak, Puspa pun mulai mengajak Relin masuk ke dalam rumah itu.

Kalau bukan karena sang Mami, Relin sebenarnya juga malas datang ke mari. Alasannya bukan ada di Sandra melainkan di Buklik Risma—Ibu dari Sandra yang jelas juga ada di sana untuk menemani sang anak pasca lahiran. Jika kalian sudah menjadi saksi perjalanan kisah cinta Relin sejak So I Married A Famous Actor? kalian pasti sudah tak asing lagi dengan nama wanita itu. Adik dari Ibunya ini memang terkenal dengan mulut julidnya. Maka tak heran kalau Relin selalu menjaga jarak jika kebetulan berada di tempat yang sama dengan wanita itu.

"Waduh orang jauh udah pada dateng," sambut Buklik Risma sambil memeluk erat tubuh Puspa—sang Mami. "Kesini bareng apa, Mbak? Taksi ya?"

Puspa menggeleng sebelum menunjuk Relin yang masih berdiri di ambang pintu sambil menatap kedua wanita itu yang baru selesai berpelukan layaknya teletubbies.

When I Become A Wife [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang