13.

2.2K 244 1
                                    

“be-be-betul ke ni papa Zola?”seru Gopal sembari meraba wajah orang asing itu. Kamu dan yang lain masih melohok tak percaya.

“Betul lagi benar (menepis tangan Gopal dari wajahnya) akulah papa Zola....”

“Musuh kejahatan, kekasih kebenaran.” Ucap Gopal dan papa Zola dengan gayanya.

“Hah...macam mana kau boleh tau aksi rahasia aku?” Tanya papa Zola agak geram plus heran.

“Haiisy, rahasia apanya?” Datar mu

“Ntah, tiap-tiap minggu buat aksi yang sama.” Sambung Yaya.

Kamu merasa jengah menatap drama gratisan dihadapanmu dan yang lainnya.

“Hmm, macam mana boleh jadi macam ni?” Tanya Tok Aba.

“Ini mesti dia terkeluar dengan dia orang ni.” Jelas Ochobot.

“Haiya...” Ujar Ying mulai jengah.

Kamu menggunakan headphone mu lalu duduk bersandar di sofa dan memejamkan mata, merasa malas melihat adegan drama gratisan yang terus berlangsung.

“Oy, apa yang tengah kau buat tu?” Seseorang mengguncangkan bahumu.

Kamu membuka mata mengedarkan pandangan heran karena kamu sendirian disana, menoleh kesamping kanan lalu menggantung headphone dileher.

“Kemana yang lain Ocho?” Tanyamu. Terdengar suara berisik dari dapur.

“Tengah gaduh kat dapur, jom kita tengok.”

Kalian menghampiri yang lain. Baru saja kalian sampai sebuah suara mengambil perhatian semua yang ada disana.

“Itu suara Adudu.” Ujar Ochobot.

“Aku ada hadiah untuk kau.”

“Keluar lah Boboiboy! Kau takut ke?!” Pancing Adudu.

Kalian berjalan menuju pintu meninggalkan papa Zola yang sedang pingsan akibat makan biskuit Yaya.

“Heh, takut?! Apesal aku nak takut dengan kau?” Elak Boboiboy sembari membuka pintu.

Adudu mulai tertawa ala-ala orang jahat dan dengan bangga menunjukkan raksasa tidur yang ternyata telah Prob bungkus layaknya kado yang membuatnya meronta-ronta.

“Haha itu raksasa tidur atau raksasa kotak?” Ejek Boboiboy.

Adudu bingung lalu melihat ke tempat raksasa tidur yang telah dibungkus, dengan polosnya Prob memamerkan karyanya yang berujung kena marah bosnya.

Raksasa tidur berhasil keluar dengan melompat sedang pita ungu setia bertengger di kepalanya.

“Comelnya!!!” Seru Yaya.

“Ahahahaha, ini raksasa ribbon.” Timbal Ying

Raksasa tidur mulai ngamuk kearah Prob karena ia tiba-tiba dibungkus. Sedang Gopal, ia menyadari bahwa itu raksasa tidur dari game papa Zola.

Semua nampak panik karena papa Zola nya sudah pingsan.

“Serang dia orang!” Titah Adudu.

Raksasa tidur mengeluarkan gelombang tidur, semua gesit menghindar kecuali tok Aba dan Ochobot yang langsung tertidur pulas.

Boboiboy nampak panik melihat tok Aba yang ia kira pingsan. Ia langsung berteriak mengintrogasi si raksasa tidur yang tertawa ala-ala orang jahat. Adudu ikut tertawa. Emang dasar yang jahat mah ketawa yang diduluin.

“Siapa lagi nak tidur?” Si raksasa tidur terus saja mengeluarkan gelombang tidurnya. Kamu berhasil menghindar dan melihat Yaya yang tidak sempat menghindar.

“Yaya!!” Pekikmu dan Ying berbarengan.

Boboiboy dengan sigap melindungi Yaya dengan tanah pelindung. Yaya geram dan akan meninju raksasa tidur yang melindungi dirinya dengan pelindung mengantuk.

“Alamak, jangan Yaya!” Teriak Gopal.

Yaya tidak mendengarkan, ia mengenai pelindung mengantuk dan mulai mengantuk. Raksasa tidur akan menghajar Yaya, Ying geram dan langsung menendang nendang raksasa tidur.

Yaya mulai tertidur dijalan, Ying tambah geram dan mencak-mencak gak jelas. Kamu menggendong Yaya dan memindahkannya ke pelataran rumah Tok Aba.

Boboiboy, Gopal dan Ying sibuk meminta Yaya dan yang lainnya disadarkan. Kamu gereget dan berteleport kebelakang raksasa tidur. Tak ada yang menyadari.

Kamu meninju raksasa tidur yang tengah mangap(?), terdengar suara berdentum dan sekelibat cahaya perak kebiruan dari tinju andalanmu.

Raksasa tidur tersungkur kebawah memperlihatkan dirimu yang masih dalam keadaan habis meninju. Kamu terkekeh, teman-temanmu melongo melihat kejadian itu.

Si raksasa marah dan langsung meniup gelembung-gelembung tidur.

“Hihi, gelembung lambat!” Ejek Ying.

Adudu mengarahkan Prob untuk menolong raksasa tidur. Prob menghampiri Ying dan membuatnya bersin hingga ia hilang kekuatannya.

Satu gelembung mengenai Ying yang membuatnya langsung tertidur. Yaya, Tok Aba dan Ochobot pun sudah masuk kedalam gelembung tidur. Terlihat Ying mengigau sambil tertawa gak jelas. Kamu merinding dibuatnya.

Satu gelembung mengarah kepadamu sedang kamu tidak menyadarinya karena sibuk memandang teman-temanmu yang telah masuk kedalam gelembung.

Plup*

“Eh?!” Seketika kamu merasakan kelopak matamu sangat berat dan mulai menguap lalu tertidur pulas tak mengingat apa yang terjadi setelahnya.

________________

#cuapcuapauthor

Keknya chapter ini full one episode hehe//krik...krik

*Anggap aja itu suara pas kamu masuk gelombang tidur

Sudahlah

Salam biru 💙

Boboiboy dkk X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang