"hahahaha lagi dua, dan aku akan dapat kesemua kuasa."
"Hah, apa lu ingat ini mainan kumpul dan menang ka?" Cerocos Ying, kamu hampir tak faham apa yang ia bicarakan kalo gak ada titik komanya gitu. Untung udah terbiasa.
Ijojo menggeram kearah kalian, teman-temanmu ketakutan.
"WOY!! Biasa aja dong!! Dasar alien penyok beraninya ketawa doang!" Semprot mu tak terima di takut-takuti.
"Apa kau cakap!" Kesalnya.
"Huh budeg lu?" Sinismu.
Terlihat perempatan imajiner didahi Ijojo.
"Diam kau haha, lagi pun kau takkan bisa buat apa-apa selagi jam kuasa kau ada pada aku." Ujar Ijojo.
Ying, Yaya juga Gopal terperanjat mengetahui hal itu.
"Hahahaha nampaknya korang tak tau apa kuasa dia tuh."
"Dey! Kita orang tau lah, kuasa dia tuh kuasa teleport." Jelas Gopal.
Ijojo tertawa mendengar penjelasan asal Gopal. Kamu berdoa dalam hati agar Ijojo tak membocorkan kekuatanmu. Namun kali ini keadaan tidak berpihak padamu, Ijojo dengan sangat menyebalkan memberi tau teman-temanmu perihal kekuatanmu. Kamu hanya bisa pasrah jika memang nantinya semua temanmu akan menjauhi mu.
"Computer, tak jumpa lagi ke lokasi Boboiboy?" Tanya Ijojo.
"Maaf tuan, nampaknya dia berjaya dari di kesan." Jelasnya.
"Heh, Boboiboy akan belasah kau nanti. Tengoklah!" Ucap Gopal.
"Hahahaha belasah aku? Dia lari macam tikus nanti. Kau tak nampak ke?" Congkaknya.
Cikgu papa berpantun guna menyenangkan hati anak muridnya, kamu sibuk mencari cara agar dapat kabur dari tempat itu.
"Kita kena percaya! Boboiboy dan Fang pasti akan selamatkan kita." Ujar Yaya menenangkan.
Tapi ternyata dugaanmu salah. Semua temanmu menerimamu apa adanya. Meski dengan kekuatanmu.
"Kau tak perlu risau y/n, kita orang takkan jauhi kau meski itu kuasa kau. Kau kawan aku dari kecil lagi." Bisik Yaya menenangkan mu, kamu tersenyum berterimakasih. Begitupun Ying juga Gopal, mereka menepuk bahumu pelan. Bahkan Gopal masih saja mengoceh bahwa kamu kawan baiknya yang kedua. Entah kenapa dia nih. Mungkin kamu seru orangnya.
Kamu bangga kepada mereka, dalam situasi seperti ini masih saja dapat membuat yang lain tenang. Tapi, bukan persi mu jika harus menunggu seperti itu.
Drrrrtttrrrzzzrrrt
Ijojo menekan tombol dikursinya membuat mu dan yang lain tersetrum listrik. Kalian tepar seketika.
Kamu bangkit melihat Adudu yang sedang memberitahukan keberadaan Boboiboy dan Fang. Cikgu papa mengutarakan kekecewaannya. Terlihat raut wajah menyesal diwajah Adudu. Kamu tersenyum kecil tau akan apa yang terjadi.
Kamu menekan tombol di airpod mu, mencoba berkomunikasi dengan Boboiboy.
"Y/N!!! Kau oke ke tak ni? Macem mana dengan yang lain??" Tanya Boboiboy panik.
"Ssst, aku baik yang lain juga. Kamu harus siap-siap! Ijojo bakal ke markas kotak, Adudu kasih tau dia tadi." Terangmu berbisik.
"O iya! Kamu sama Fang baik-baik aja kan?"sambungmu.
"Tak payah risau y/n! Kita orang oke tau, kau jaga diri baik-baik ye! Aku pasti berjaya selamatkan korang."
Kamu terkekeh kecil, buat apa dia memintamu menjaga diri yang padahal ialah target saat ini. "Oke! L-kalian juga." Bisikmu lagi yang langsung dijawab oke oleh Boboiboy lalu memutuskan sambungan.
Kamu tersenyum kecil, tak terasa Ijojo sudah sampai di markas kotak. Ia meneriaki Boboiboy, namun Boboiboy tak kunjung menampakkan batang hidungnya.
Ijojo menurunkan robot petainya lagi, sedang ia hanya asyik menonton saja di layar kaca.
Robot petai itu langsung mendarat di lubang buatan Boboiboy. Ternyata Boboiboy sudah berpecah tiga di awal pertarungan.
"Tutupan tanah." Terdengar jurus Boboiboy gempa dari layar kaca.
"Rasakan ni pula." Garang Boboiboy Gempa.
Semua temannya terkagum-kagum dengannya termasuk cikgu papa.
"Ha, anak murid saya itu." Ujar papa Zola.
"Pijak dia! Hiya hiya hiya." Titahnya sembari menginjak-injak tanah yang mengubur robot petai itu dengan Golem miliknya. Aneh memang.
"A ha ha, tapi dia e murid baru tuh baru masuk." Sambung Papa Zola.
Boboiboy gempa malah terus-terusan menginjaki tanah itu.
"Apa kata dunia?"
_______________
Maraton nih pengen cepet-cepet masuk season 3 doakan dakuh Yo//^^
See you next chapter
Babay💙Lope yu ol
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...