Ijojo berpura-pura ketakutan kamu tahu itu, kamu bersiap dengan apa yang akan terjadi.
"Tau takut!" Hardik Yaya.
"Heh takut?" Congkaknya.
Sinar ungu keluar dari arah robot petai menghancurkan cekodo raksasa buatan Gopal.
Robot petai itu langsung menyerang Gopal lalu membidik Yaya dan Ying. Kamu berteleport ke arah mereka dan menggenggam pergelangan tangan mereka, kamu hendak membawa mereka berdua berteleport lagi namun kamu kurang cepat hingga kamu pun terkena tembakannya.
Kalian bertiga terhempas lalu jatuh berguling. Robot itu mengarah ke Fang, Boboiboy berhasil melindunginya dengan berubah menjadi Boboiboy gempa. Naas tembakan itu lebih kuat dari perisai tanah miliknya hingga membuatnya terhempas juga.
"Hahahaha, mengaku kalah sajalah! Bagi apa yang aku nak! Bagi aku Ochobot!"
"Ja,,, jangan harap." Lantang Boboiboy.
"Eh, masih bedegil lagi? Baik kau bagi sebelum aku rampas dari kau!" Ancam Ijojo.
"Rampas?! Lu mana tau lokasi Ochobot!" Ujar Ying.
"Jangan bagi tau Ochobot Kat kedai tok Aba ummmtttp"
Kamu dan yang lainnya menatap Gopal datar, kebiasaan bocah ni keceplosan.
"Haaiy, apa pasal kau bagi tau dia?" Jengah Fang.
"Memang aku pelik, macam mana lah si Adudu tuh boleh kalah Ngan korang..."
"Eleh, bukannya kau tau kedai tok Aba kat mana" hardik Yaya.
"O ya?! Robot tempur!!"
Seakan mengerti, robot petai itu memasuki tanah, tidak lama kemudian kembali dengan Ochobot yang meronta-ronta dalam sanderanya. Kalian bangkit dan menyuruhnya melepaskan Ochobot.
"sekarang! Bagi aku kuasa kuasa korang semua."
"Huh, marilah ambil!" Ujar Boboiboy tenang.
"Ini je kau mampu?" Tanya Fang meremehkan.
"Let we see." Ujarmu dingin.
"Bersemangat lagi? Baik, robot tempur petahkan semangat dia orang!" Titah Ijojo.
Robot itu menurut, ia menyalakan gerudinya dan memasuki tanah lagi yang seketika bergetar oleh ulahnya. Kalian bersiap siaga, kamu merasa bukan kalian sasaran kali ini.
Kamu beralih menatap sekolah, terlihat sekolah mulai runtuh.
Cahaya perak menyelimutimu seiring dengan angin mengaburkan pandangan siapapun yang melihatnya.
Cahaya itu menghilang, menampilkan dirimu dalam mode akasha dengan rambut hitam mu melambai tertepa angin. Mata perakmu menatap tajam Ijojo.
(mata perak kebiruan, baju hitam sepanjang paha berpolet abu-abu tangan baju yang digulung. Jangan lupakan sarung tangan panjang jari setengah dipadu dengan jeans hitam yang tertutup sepatu boots hitam setinggi betis. Juga jubah hitam)
"Hahahaha memang naif korang semua, berkawan dengan orang berbahaya macam dia" ejek Ijojo sembari menunjukmu.
"Apa kau cakap? Y/n bukan orang berbahaya tau, dia baik." Elak Yaya.
"Ya lo, tak macam kau..."
"Gak usah dengerin dia." Potongmu, pandanganmu masih menatap tajam Ijojo.
"Yaya, Ying, Fang, Gopal selamat kan yang lain!" Titahmu.
"Baik!"
Kamu beralih menatap Boboiboy. Ia mengerti artinya lalu mengangguk dan sedikit menarik bibirnya.
"Baiklah!" Kemudian berlalu.
Kamu kembali menatap tajam Ijojo, bersiap menyerangnya dengan dua claw dagger disetiap tanganmu.
Kamu mulai berduel dengan Ijojo, Ijojo sangat gesit menghidar. Ia melayangkan sebuah tembakan kearahmu dari jarak dekat. Otomatis dengan mudah kamu hindari.
Kamu berhasil menggoresnya mengenai tangannya diatas sikut.
"Ohoho, kena kau." Ujarmu.
Ijojo geram tanpa kamu sadari, ia menembakmu dengan laser dari kapal angkasa membuatmu terguling. Tanah yang tadi kamu pijaki bolong dibuatnya.
Kamu kembali dalam mode biasa karena kehabisan tenaga selepas ditembak laser. Ijojo tertawa-tawa lalu sekali lagi menembakmu dengan laser dari kapal angkasa.
Robot petai itu keluar dari lubang, sepertinya dikeluarkan oleh Boboiboy Taufan dengan Ochobot yang terguling.
Kamu tidak bisa bangkit lagi. Bayangkan saja di tembak dua kali sekaligus oleh laser.
"Uhuk uhuk..." Kamu bangkit lagi hendak menghajar Ijojo, namun tenagamu tak memadai. Ijojo menarik paksa kalungmu,"bahkan kuasa terkuat pun akan menjadi lemah, bila budak hingusan macam kau lah pemakainya." robot petai itu langsung mencengkeram mu erat lalu mulai mendatangi teman-temanmu yang lain dan merampas kuasa-kuasa mereka.
"Lepaskan! Lepaskan kami!" Pekik Yaya.
Yang lain terlihat meronta-ronta dalam genggamannya kecuali kamu. Kamu terlalu lemas untuk melakukan hal yang sia-sia.
"Tunjukkan diri kau kalau kau nak kawan-kawan kau selamat!" Titah Ijojo.
"Sembunyi!" Titahmu lirih di airpod.
"Tapi..."
"Dia gak bakalan apa - apain kita selagi semua jam kuasa belum didapat." Jelasmu pelan, sangat pelan.
"Baiklah."
Tak lama sebuah pusaran angin bercampur tanah mengaburkan pandangan kalian. Ijojo memerintahkan agar komputernya menyalakan sinar BIP.
Seketika kalian berada dalam kapal angkasanya. Ijojo langsung mengurung kalian. Tak ada yang bisa kalian lakukan kali ini. Hanya berharap pada Boboiboy dan Fang saja.
________________
Thanks for reading^^
Babay💙O ya akasha udah muncul tuh. Ketnya ntar ya//hehe
Dan ada sedikit revisi diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...