Duar...
Sebuah suara disertai kilatan cahaya mencuri semua perhatian orang-orang. Tampak kapal angkasa Adudu yang akan mendarat.
"Yeay, kapal angkasa kita dah sampai." Girang Adudu dan Prob bersamaan. Mereka melompat sambil berputar kegirangan.
"Kapal angkasa engkau?" Tanya Boboiboy.
Adudu menjelaskan perihal ia mencari Boboiboy tadi, Boboiboy girang dan meminta Adudu untuk mengajaknya jalan-jalan menggunakan kapal angkasanya.
Namun, sesuatu yang janggal terjadi. Ada lima kapal angkasa lain yang mengelilingi kapal angkasa Adudu. Kalian heran dibuatnya.
"Hmmn, ini promosi Bagogo kut, beli satu dapat lima." Ujar Prob ngawur.
"Biar betul, demam ke apa Bagogo ni?" Heran Adudu. Nampaknya otaknya juga ikut nyantol.
"Ngaco kamu, ya kali rugi." Timpalmu.
Kapal angkasa Adudu mendarat dengan sempurna, pintu terbuka menampilkan Bagogo yang malah menyuruh kalian lari.
"Apasal pula nak lari?" Tanya Boboiboy.
Bagogo menjelaskan bahwa kakak - kakaknya akan membalas dendam sebab baru kali ini kena tipu.
Bagogo menjelaskan bahwa keluarga mereka adalah keluarga penipu kelas kakap (gitu aja bangga) baru kali ini mereka kena tipu, maka dari itu mereka akan membalas dendam.
Setelah sekian lama berceloteh tentang marah dan bisnis kakak - kakak Bagogo turun dengan kemarahan yang meluap luap. Dan konyolnya mereka dengan percaya diri mengenalkan diri mereka masing-masing.
Mulai dari Bagogo, Wak Bagaga, cik Bagigi, lalu Bagugu dengan tampangnya yang dibuat - buat membuat kalian mual dan yang terakhir si kakak tertua bernama Tom & Jerry kids. Canda canda, namanya Tom beda sendiri emang.
Lima panglima scamer katanya. (Udah kek Pandawa Lima ya gak)
Boboiboy mencoba menyelesaikan masalah ini dengan cara baik - baik. Ia menyarankan Adudu agar mengembalikan kapal angkasa itu. Adudu akhirnya menurut setelah mendapatkan support dari kalian.
Dengan liciknya Tom menerima kapal angkasa itu dan malah menyuruh Adudu untuk meminta maaf. (Ini sih dikasih hati minta jantung).
Adudu tentu saja tidak ingin meminta maaf, padahal kalian sudah menasihatinya bahwa meminta maaf itu bukan dari siapa yang salah saja.
Tom akhirnya menyerahkan kunci kapal angkasa Adudu, awalnya Adudu heran kenapa kapal angkasa nya diberikan. Akhirnya ia tahu bahwa mereka memilih untuk menyerang semuanya.
Mereka mulai menyerang seluruh kota, kamu langsung berinisiatif untuk menyelamatkan orang - orang. Yaya juga yang lainnya entah dimana. Kamu sibuk berteleport melindungi siapa saja yang hampir tertembak.
"Boboiboy kuasa tiga."
Trio Boboiboy mulai bergerak membantumu, kamu tersenyum kecil lalu temanmu yang lain pun ikut membantu menyelamatkan orang - orang.
Fang melompat menaiki gedung, ia langsung menyerang kapal - kapal angkasa itu. (emang keren gerakan dia tuh. Untuk kartun kalo manusia asli sih ada gak ya yang bisa gitu?). Nihil tak ada satupun serangannya yang berhasil mengenai kapal angkasa.
"Boy!! Kita harus alihkan perhatian mereka!" Ujarmu sedikit berteriak diantara kesibukanmu menyelamatkan orang - orang.
"Tapi macam mana nak alihkan perhatian dia orang?" Tanya Boboiboy, ia tak dapat berfikir dengan jernih dalam situasi seperti ini.
"Aku tau. Tuh tuh tuh." Ujar Adudu sembari menunjuk kapal angkasanya.
Kalian sedang berkumpul dan berlindung kali ini. Kalian berlari dengan setengah melakukan aba - aba. Kamu melihat seorang nenek sedang kebingungan, sedang semua orang sudah diamankan.
Kamu berteleport menghampiri nenek itu dan langsung mengamankannya.
"Y/n!!! Dimana kau?" Sebuah teriakan menarik perhatianmu.
Kamu melihat Yaya yang tengah khawatir mendapatimu tidak ada. Kamu melihat sebuah peluru mengarah kepadanya. Kamu buru-buru berteleport dan membuat dinding pelindung agar peluru itu tidak mengenai kalian.
Kalian masuk kedalam kapal angkasa bergabung dengan yang lain.
"Kamu oke tak?" Tanya Ying tiba-tiba menghampirimu. Nampaknya ia pun khawatir begitupun yang lain. Boboiboy tampak tersenyum lega melihatmu baik - baik saja.
"Ayo Adudu! Pandu kapal angkasa ni!" Titah Boboiboy.
Satu masalah muncul, tangan Adudu cidera membuatnya tidak dapat memandu kapal angkasanya.
Gopal dengan penuh percaya diri mengendalikan kapal angkasa, awalnya berjalan dengan lancar. Pujian demi pujian terlontar untuknya.
Namun inilah Gopal, berakhir kapal angkasa itu oleng terbang seperti balon yang kempis berakhir jatuh jua.
Kalian kesal dibuatnya, ulah Gopal ternyata membuat mereka menyadari bahwa kalian sudah memasuki kapal angkasa.
5 panglima scamer itu menembaki kapal angkasa Adudu. Boboiboy enggan memandu kapal angkasa itu dikarenakan tidak bisa. Bagogo dkk semakin ganas menembaki.
"Tolong lah jangan tembak! Aku tak kawin lagi." Rengek Prob.
"Robot kawin?" Rengekan Prob memang membuat siapa saja yang mendengar bertanya-tanya.
Gopal malah merengek rengek, kamu jengah dibuatnya.
"Yaya, ying! Bantu aku! Adudu pandu kita!" Ujarmu memberikan arahan.
Kamu mulai melemaskan otot, "kalian siap?!" Tanyamu memastikan yang langsung dijawab anggukan yang meyakinkan dari kedua teman sejenismu.
Kapal angkasa mulai melaju dengan kecepatan lumayan membuat semuanya heran termasuk Bagogo dkk. Mereka langsung mengejar kalian.
Boboiboy melihat kearah kalian, juga Gopal yang awalnya merengek - rengek.
"Waah,,, terbaiklah."
_______________
See you next chapter
Babay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...