"Kuasa Boboiboy air!"
Semua orang terkejut, Adudu dan boboibot pun juga ikut terkejut dan sedikit ketakutan.
"Boboiboy air?!" monolog Adudu gentar.
Semua orang senang bukan kepalang, mereka meminta Boboiboy agar menghajar si Adudu itu. Jujur saja kamu gemas melihatnya, secara minggu minggu kemarin mereka mengabaikan Boboiboy.
Boboiboy menyerang Adudu dengan kuasanya, Adudu terpelanting tinggi. Uang milik penduduk pun berhamburan dan tanpa perintah mereka mengambil kembali uang mereka dan berterimakasih ria pada Boboiboy.
"Heh, tau takut." ujar Boboiboy air.
"Macam -,. Macam mana kau dapat kuasa baru?" tanya Adudu.
Boboiboy air hanya terkekeh sebelum akhirnya menyeruput es coklat kesukaannya, Yaya yang baik hati pun menceritakan tentang apa yang telah terjadi dua minggu yang lalu, saat dimana Boboiboy mendapatkan kuasanya dan perjuangan yang telah Boboiboy air lalui.
"Heh, habislah korang berdua." remeh Fang.
"Boboiboy! Hajar si kepala kotak Adudu tuh!" seru salah satu penduduk.
"Heh ada hati nak menang." sombongnya.
Boboibot mulai memanas manasi Boboiboy seperti biasa, namun tak ada respon sama sekali. Begitu tenang yaah sebenarnya dia tertidur.
Boboiboy air malah mengajak Adudu bernegosiasi karena menurutnya untuk apa melawan karena Adudu pasti akan kalah yang Adudu naik pitam. Ia menyuruh Boboibot menyerang, Boboibot menyerang dengan kuasa api.
Boboiboy air dapat menghentikan serangan itu hanya dengan sekali tempas menggunakan ombak airnya.
"Terbaiklah Boboiboy!" Seru Gopal.
"Mestilah terbaik." Ujar Boboiboy air bangga yang ternyata sudah ada diantara kamu dan Gopal.
Ia terlihat santai dengan secup es coklat, Gopal mengoceh menyuruh Boboiboy melawan Boboibot. Tapi namanya Boboiboy air malah terlihat ogah-ogahan diatas bola airnya berakhir dengan sembari minum es coklat.
Gopal kesal ia hendak merebut es coklat Boboiboy, tapi Boboiboy dengan gesit mengelak dan terjadilah peristiwa rebutan es coklat.
Dari jauh tampak siluet Boboibot yang sudah setengah rusak berjalan menuju kalian.
_______________
Boboiboy air terperangkap, ia dikepung oleh 3 Boboibot. Kamu dan yang lain juga terperangkap di dalam penjara tanah buatan Boboibot.
Boboiboy air hampir saja menyerah, namun papa Zola menyanyikan lagu bangkit anak muda dengan lantang diikuti oleh penduduk lain yang ikut menyanyi.
Merasa terharu atas dukungan dari Penduduk, Boboiboy air kembali bertekad mengalahkan Adudu dan Boboibot.
"Ketenangan maksimal. Hiyyyaaaa."
Boboiboy air mulai bersemangat. Ia menyerang trio Boboibot hanya dengan satu kuasanya saja.
_______________
Adudu dengan tipu muslihatnya berpura pura melayani kalian dengan memberikan segelas sirup perorang. Boboiboy air yang notabenenya pecinta air tentu saja berbinar mendengar tentang minuman.
Adudu memasukan sebuah tabung kedalam tubuh Boboibot membuat dirinya seperti mengerang kesakitan.
Rupanya Adudu memasukan kuasa air pada Boboibot, Boboibot sukses berubah menjadi Boboibot air, Boboiboy menyerangnya menggunakan tamparan ombaknya namun nihil karena Boboiboy sudah lebih dulu berubah.
"Alamak."
_______________
tbc-
See you next chapter
Babay 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...