"Harimau bayang!"
Harimau Fang beraksi melompat kedalam hola hoop api buatan Boboiboy api. Satu persatu mulai menggunakan kuasa nya untuk menyenangkan hati Boboiboy api.
Ditengah tengah kesenangan kalian, Adudu datang dengan Prob yang tiba tiba menyerang kalian dengan tembakan, membuat kalian terpental. Kuasa Ying yang saat ini men slow motion kan Boboiboy padam.
Kamu terbatuk batuk akibat ledakan yang dibuat Prob, sedangkan Boboiboy api masih belum menyadari apa yang terjadi. Ia memanggil manggil kalian, namun tak ada satu pun yang menyahuti panggilannya.
Boboiboy api akhirnya menyadari kehadiran Adudu dan Prob yang ternyata menyerang teman temannya.
"Kau yang buat semua ni?!" Geram Boboiboy api.
"Uhuk, Boboiboy!" Ujarmu lirih berusaha meraih kaki Boboiboy api.
Merasa terpanggil Boboiboy api melihat kearahmu dan mendapati mu babak belur akibat serangan tambahan dari Adudu, yaah memang awalnya Boboiboy yang nyerang kalian kan ;-
Kegeraman Boboiboy api semakin memuncak, ia membuat bola api raksasa yang sangat besar,
"Jangan Boboiboy! Uhuk uhuk." Titahmu sembari hampir meraih kaki Boboiboy api.
Usahamu sia sia, Boboiboy telah diselimuti kekesalannya, ia melompat tinggi dan menyerang Adudu dan Prob.
_______________
Api bertebaran dimana mana, setelah menyerang Adudu dan Prob dengan bola api raksasa Boboiboy o hampir saja terjatuh. Gopal dengan sigap menangkapnya, Boboiboy api kelelahan. Tanpa sadar ia kembali dalam mode original nya.
"Kau oke ke?!" Tanya Gopal setelah Boboiboy mulai sadar.
"Ha?! Apa jadi ni? Kenapa banyak kebakaran?" Bingungnya.
"Kau bertukar jadi Boboiboy api tadi." Ujar Fang tanpa disaring.
"Hah?! Aku...aku ke yang buat semua ni?" Tanya Boboiboy sedih.
Tak tega melihat wajah temannya, Gopal menjelaskan bahwa Boboiboy api melindungi mereka dari serangan Adudu dan Prob.
"Aku...." Suasana menjadi haru, kalian menatap Boboiboy dengan iba.
"Hah, sudah sudah! Kita kena padamkan api ni!" Ujar Ying merusak suasana dengan membawa APAR foam ditangannya.
"Cepat nanti api melebar!" Timpal Yaya sudah sadar dari keharuannya.
Kamu tersenyum tipis melihat kelakuan duo Y teman terdekatmu itu.
'bukan Ying kalo gak ngancurin suasana dramatis.' batinmu sembari tersenyum kecil ketika berlalu hendak mengambil APAR foam ditempatnya.
_______________
"Selamat pagi Boboiboy!" Ujar Yaya dan Ying.
"Hay, selamat pagi." Jawab Boboiboy lemas.
Kamu berjalan memasuki kelas, terlihat teman temanmu tengah mengerubungi Boboiboy.
"Eh?!" Kagetmu melihat lingkaran hitam disekitarnya mata Boboiboy.
"Kenapa kamu?" Tanyamu kepo.
Ia menceritakan perihal apa yang terjadi semalam, terjadi sedikit perdebatan antara kalian. Ia sedikit kesal karena memikirkan perbuatannya yang menyebabkan kebakaran akhir akhir ini.
"Boboiboy api tu aku juga kan." Ucapnya agak ngegas serasa pahit menerima kenyataan.
"Makanya, itu semua tergantung kamu nya aja." Ujarmu santuy.
Semua mata tertuju padamu mencoba mencari tahu apa maksud dari perkataan itu.
"Kamu bisa kendaliin kuasa api kalau kamu bisa kendaliin diri sendiri. Boboiboy api itu kau juga kan." Jelasmu menjawab pertanyaan yang mereka lontarkan dengan tatapan mata.
Boboiboy tampak sedikit tenang, terlihat dari raut wajahnya yang sedikit kembali ceria.
"Um Boboiboy api ni aku juga." Ujarnya semangat.
"Dey! Janganlah cakap kuat kuat! Kalau orang tahu siapa kau sebenarnya, macam mana?" Panik Gopal.
"Hah?! TAHU APA? SIAPA SEBENAR APAKAH DIMANA KENAPA?!" Heboh papa Zola yang tiba tiba datang, oke memang sebenarnya Gopal lah yang berkata sedikit kencang.
"Tak ada apa apa cikgu!" Ujar Boboiboy sembari tertawa dan kecil.
Kamu melangkah menuju bangku mu, begitu juga temanmu yang lain. Setelah masing masing duduk di kursinya masing masing kamu mengacungkan jempol pada Yaya pertanda beres. Tampak cikgu papa yang menatap Boboiboy dengan curiga.
"Bangun! Selamat pagi cikgu kebenaran!" Seru Yaya.
"Selamat pagi cikgu kebenaran!"
Usaha ini membuat papa Zola lupa akan kecurigaan nya terhadap Boboiboy. Dengan ini Boboiboy dapat bernafas dengan lega.
"Dikarenakan Padang sekolah telah habis terbakar, maka cikgu akan gantikan kelas pendidikan jasmani menjadiiiiii...." Riang papa Zola dengan gaya penuhnya.
"Kelas berehat dikantin." Tebak Gopal.
"Kelas goyang kaki." Sambung Fang.
Tingkah kedua temanmu ini membuat mu bertepuk dahi yang membuat mereka dihukum berdiri di depan kelas sembari mengangkat dua ember.
"Ganti dengan mata pelajaran apa?" Tanya Ying.
"...matematik......hore..." Riang sekali every badeh...
________________
Okelah selamat ujian hehe...
Tengah malem banget soalnya tadi ujan gede banget ama petir juga, jadi gk pegang hpe deh...
Thanks for reading...
See you next chapter
Babay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...