"Baik kapten, mesej diterima." Terlihat Fang mengepalkan tangannya kuat kuat, "maafkan aku Boboiboy." Ujarnya lirih.
"OY!!!" Teriakmu tepat dibelakang Fang, membuatnya reflek terkejut hingga tersungkur.
Pasalnya kamu hendak mengembalikan name tag milik Fang yang terjatuh itu, namun sedari tadi Fang tidak menyahut panggilanmu diambang pintu. Seketika otak cemerlang mu memunculkan bohlam imajiner dan berinisiatif membuyarkan lamunan Fang.
"Ish, kau ni apesal!?" kisruh Fang sembari mengepalkan tangannya kesal, jangan lupakan perempatan imajiner bermunculan di dahinya.
"Hehe, orang dari tadi dipanggil-panggil kagak nyaut, ble" ujarmu santai sembari menyodorkan name tag milik Fang yang tadi ia temukan, Fang menerimanya dan tak lupa berterima kasih.
"Waah, apanih?? Kamu punya erk-... komputer hologram?!" Tanyamu sambil memandang takjub benda canggih yang masih menyala itu. Hologram itu menampilkan gambar angkasa luar bumi dan sebuah kapal angkasa yang tak asing bagimu.
"Eh kok kayak ken..."
*kruyuk kruyuk
Terdengar bunyi suara perut lapar membuat Fang tertawa nista, rona merah terlukis di pipimu menahan malu.
"Ahahaha, kau ni nak kembalikan name tag aku ke nak minta makan bareng aku?" Tanyanya somse.
"Dih pd." Ujarmu dengan suara kesal nan datar. "Dah lah aku pulang, bay" lanjutmu kisruh.
"Weh, tak payah lah marah marah, nanti cepat tua. Baik kita makan kat kedai sebrang komplek, kau nak tak?" Tawarnya. "Tak baik tau menolak rezeki." Tekannya. Sangat memaksa memang -tawar paksa- dan tanpa babibu, Fang menarikmu keluar dari ruangan itu menuju kedai yang masih buka malam itu.
________________
Boboiboy berlari menuju tempat kalian berdiri saat ini, gopal menghadangnya dan menanyakan perihal masalah apa yang penting itu sampai sampai kalian pun ia panggil. Namun Boboiboy mengaku bukan dia yang memanggil kalian, lalu kalian berasumsi bahwa Fang lah sipemanggil dikarenakan dia yang saat ini belum juga muncul.
"Aku yan hantar, Boboiboy." Sanggah Adudu cemas.
Kalian kesal karena menyangka bahwa Adudu mau cari gara gara baru. Adudu menyanggah bahwa ia ingin berdamai, tidak semudah itu bagi Adudu mendapatkan kepercayaan orang. Ia menjelaskan bahwa Ijojo musuh lama mereka akan datang untuk membalas dendam dengan bukti fb...
Awalnya kalian jangan, ingin sekali menampol mukanya yakali alien maen fb kan. Tapi keinginan itu sirna ketika di fb itu benar-benar ada akun milik si alien.
"Bile mereka kan sampai ni?" Tanya Boboiboy.
Satu notifikasi membuat Adudu membukanya, ada satu gambar dan caption 'aku dah tiba di bumi, bersiap sedia Boboiboy.'
"Ini macam gambar kita dari atas je." Ujar Gopal sembari menengadah, "Haah" teriaknya kemudian.
Suara desingan has kapal angkasa terdengar disertai awan mendung dan petir menambah kesan dramatis dari kedatangannya, Gopal histeris dan bersembunyi dibelakang Boboiboy.
"Kita tak ada pilihan lain, bersedia untuk melawan." Titah Boboiboy.
Yaya, Ying, Boboiboy, Gopal bahkan Adudu bersiap, kamu sedikit mengingat kapal itu, semalam kamu melihatnya dari hologram milik Fang. Kamu celingukan mencari bocah itu lalu mencoba menghubunginya, nihil Fang tidak bisa dihubungi.
"Kemana si Fang nih?" Tanyamu sembari terus mencoba menghubunginya.
"Haah lah mana Fang nih." Tambah Gopal.
Kapal angkasa Ijojo terbuka menampilkan Ijojo yang tengah tertawa jahat "aku kembali Boboiboy!" Ujarnya, ia terjun dengan sangat dramatis diikuti puing puing yang ternyata armornya yang menyatakan di udara, fix Ijojo susah gerak.
Ijojo memperkenalkan robotnya dengan sangat angkuh, namun bukannya memukau, peekenalannya malah memancing tawa kalian.
"Kenape, kenape korang gelak?" Tanya Ijojo bingung.
"Elok lah tuh, robot nama petai, armor nama sambal. Sambal petai." Jelas Prob.
Ijojo ngambek, dia menembakkan laser dari armornya tepat mengenai bukit belakang Boboiboy disertai ledakan khas laser. Kalian menoleh melihat apa yang terjadi, bukit itu terbelah hancur.
Prob menenangkan bosnya berkata bahwa Ijojo hanya sendirian, tak lama Ijojo memanggil kawanannya yang tak lain robot petai. Mereka turun dan mendarat dengan aesthetic.
"Li-lima robot petai." Panik Boboiboy.
"Macam mana kita lawan nih Boboiboy?" Pekik Gopal.
Ijojo tertawa songong kek pd mau menang, "bersedia lah untuk dihancur..."
Suara gemuruh serta desingan mengalihkan pandangan kalian, tampak satu kapal angkasa-yang menurut authors mirip capung-hadir ditengah suasana, seketika langit disana serasa jadi tempat parkir kapal angkasa ygy.
Tak lama satu sosok cowok tinggi turun dari sana menyerang Ijojo dengan sekali tebas dan satu pukulan. Ijojo k.o, kelima robot petai menyerang cowok itu yang masih tak bergerak kalem. Sepintas cahaya menurunkan alien ungu yang langsung menerima kelima tembakan dengan mulutnya dan lalu menembakkan kembali dengan kekuatan yang lebih tinggi, kelima robot petai itu hancur, alien itu juga menembakkan laser kearah kapal angkasa Ijojo dan seketika hancur.
Puing puing kapal angkasa Ijojo berjatuhan membuat hempasan yang tidak manusiawi. Kamu menahan hempasan kuat itu dengan pelindung perak bercorak aneh milikmu.
"Ape, ape jadi nih? Siapa dia orang tuh?" Bingung Boboiboy.
Alien ungu itu menangkap Ijojo yang sudah tepar dan melemparnya ke kapal angkasa capung milik nya.
"Aeh, dia kalangan Ijojo macam tu je?!" Heran Yaya.
"Huft, masih baik dia datang tolong kite." Syukur Gopal.
"Aku tak rase dia datang tolong kite." Timpal Adudu memecah harapan.
"Eh, Fang?! Itu Fang kan?" Tanyamu ketika melihat Fang berjalan menghampiri cowok bertopeng itu.
"Aik?! Haah lah, apa Fang buat kat situ?" Tanya Ying.
"Fang?!"
______________
Ngabrut si...author nya lagi nyangkut di isekai
Wkwkwk...see you the next
Babay💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy dkk X Reader
Fanfictiontogether with them,,, bagaimana rasanya menjadi salah satu dari mereka.... cerita halu yang dipindahkan dari akun @alte_bvers ged Boboiboy dkk hanyalah milik Monsta semata Me just pinjem karakternya aja #rank: 1(2 Februari 2022) - #...