Happy reading
[][][][][][]Beberapa menit akhirnya Andin dan Mama Rosa sampai di mall yang mereka tuju, mereka mulai melangkah memasuki mall itu.
Mereka berjalan ke tempat baju baju, tas, bahkan toko mas pun mereka kunjungi.
"Andin kamu udah makan belum? Kalau belum yuk kita makan dulu" kata Mama Rosa kepada Andin. Andin tersenyum" gausah mah aku udah makan tadi di rumah".
"Ouh begitu, yaudah kalau begitu. Eh tapi mamah mau beli sesuatu dulu, kamu pulang duluan aja ke mobil"
Andin menggeleng" aku ikut mamah aja ya"
"Mamah hanya sebentar. Liat muka kamu pucat kamu kecapean jadi kamu tunggu di mobil aja mamah cuma mau ambil pesenan doang".Andin pun mengangguk, lalu berpamitan pergi ke mobil mamah Rosa. Namun ia nampak melihat seseorang yang tidak asing di Indra penglihatan nya.
"Itu kan mas Al"kata Andin terkejut.
"Lalu siapa wanita itu"tanya nya lagi pada diri sendiri. Melihat mereka sangat mesra layak nya sepasang kekasih.Tanpa terasa bulir bening turun perlahan dari kelopak mata nya. Andin memegang dada nya yang terasa sesak, seketika penglihatan nya memburam dan
Brukk.
Andin pingsan dan terjatuh. Semua orang berjalan mendekati Andin namun tak ada sahutan dari Andin atau gerakan kecil pun tak ada.
Aldebaran yang melihat ada ramai ramai pun sedikit kepo. Ketika seseorang berjalan ia bertanya.
"Maaf mba itu ada apa ya?"kata Aldebaran sambil memasang wajah serius.
"Ouh itu mas ada yang pingsan"kata mba mba tersebut.
Aldebaran lalu menanyakan kembali"ciri ciri nya kayak gimana mba?"
"cewek rambut nya pendek kemerahan kulit nya putih dan mempunyai kalung inisial A"
Dengan cepat Aldebaran menghampiri kerumunan tersebut. Mata nya membulat kala yang ia kira benar.
"Andinn!!!"
Dengan cepat ia menggendong Andin ala bridal style, ia berlari dengan sekuat tenaga.
*****
Kini Aldebaran duduk di bangku depan ruangan Andin di periksa. Ia panik kala tau itu adalah Andin, tunggu kenapa Andin ada di sana? Apakah Andin melihat diri nya dan juga Elsa? Yaampun ia meninggalkan Elsa sendirian tadi.Clek
Dokter keluar dari ruangan Andin di periksa. Ia menghampiri Aldebaran" maaf apakah bapak keluarga pasien?"
Aldebaran mengangguk" iya pak saya suami nya. Gimana keadaan istri saya"
"Istri bapak tidak apa apa, mungkin tadi dia hanya sedikit kecapean saja"
"Apakah istri saya sudah sadar?"
"Sudah. Bapak bisa bertemu dengan pasien di dalam"ucap dokter tersebut lalu pergi.
Aldebaran pun memasuki ruangan Andin. Terlihat Andin tengah terdiam, tatapan nya pun kosong.
"Ndin"
Andin menoleh hanya sekilas lalu memalingkan wajahnya ke samping. Aldebaran merasa ada yang berbeda dari Andin.
"Kamu gapapa? Kenapa kamu bisa pingsan"
Namun tetap saja Andin tidak menyahut, Aldebaran menghela nafas panjang lalu duduk di kursi sebelah tempat tidur Andin.
"Makan dulu ya kata dokter kamu kecapean jadi pingsan"kata kata nya masih sedikit ketus namun tidak seketus biasa nya.
"Cewek tadi siapa?"
Aldebaran terdiam, tiba tiba jantung nya berdetak lebih kencang. Ternyata benar dugaan nya bahwa Andin melihat nya.
"Temen"balas Aldebaran singkat dan jelas.
Mata Andin masih menatap Al" aku tau pernikahan kita ini cuma karna dasar perjodohan. Tapi kamu mikir gak mas, kamu mikir gak perasaan aku saat liat kamu berdua jalan sama cewek lain. Bahkan sikap kamu sangat hangat sama cewek lain, sedangkan sama aku? Ngomong sama aku juga kalau butuh nya doang"Andin mengeluarkan semua unek unek yang ingin ia keluarkan dari tadi. Bahkan air mata nya juga sudah luruh berjatuhan.
"Kalau misal nya kamu gak bisa Nerima aku, kamu ngomong aja mas biar aku yang bicara sama mamah dan pasti urusan kita selesai!!"ucap Andin dengan isakan yang terus keluar dari mulut nya
" Bisa dengerin saya dulu gak!!! Kamu belum tau apa yang sebenarnya terjadi!! Kam-"
"APA LAGI YANG HARUS DI JELASIN MAS? AKU UDAH TAU, TERNYATA KAMU MEMANG SELINGKUH, PADAHAL PERNIKAHAN KITA BELUM MENGINJAK SATU MINGGU TAPI KAMU UDAH BUAT AKU KECEWA SAMA KAMU!!"teriak Andin membuat Aldebaran kembali'mengunci mulut nya.
"Aku kira kamu gak seperti lelaki lain mas, aku kira kamu berbeda tapi aku salah mas aku salah menilai kamu".
*****
Setelah adu mulut di rumah sakit tadi, Aldebaran dan Andin memutuskan untuk pulang saja karna Andin juga sudah membaik.Sepanjang perjalanan yang biasa nya di penuhi oleh ocehan Andin kini malah sunyi. Tak ada tawa yang keluar dari mulut Andin, tak ada perhatian untuk Aldebaran lagi.
Bahkan sesekali Andin meminta untuk di turunkan di tengah perjalanan saja, namun Aldebaran tak Setega itu meninggalkan Andin.
"Uyaa buka gerbang" teriak Aldebaran di balik mobil nya, satpam bernama Uya itu pun lalu membukakan gerbang yang besar dan megah itu secara perlahan.
Setelah sampai, Andin langsung turun dari mobil nya lalu bergegas lari menuju kamar nya. Aldebaran menatap nanar kepergian Andin, kini diri nya merasa takut kehilangan.
Maafkan saya ndin. Batin Aldebaran lalu menyusul Andin kedalam.
*****
Andin menutup pintu kamar nya lalu mengunci nya, dirinya terduduk di lantai. Mata nya mulai mengeluarkan cairan bening.
Mata nya menatap foto nya dengan Surya di layar ponsel nya, ia memeluk ponsel nya erat.
"Pah kenapa hidup Andin jadi kayak gini hiks, asal papah tau mas Al selingkuh pah hiks, tapi di satu sisi aku juga gak mau papah kepikiran gara gara aku""Ndin"
Andin langsung menghapus mata nya kala Aldebaran mengetuk pintu kamar nya, cepat cepat ia menormalkan suara nya lalu membuka pintu kamar nya.
Andin memasang wajah datar, tak ada senyuman yang terbit di bibir nya. Andin menatap Aldebaran dengan duka dan kesedihan.
"Makan dulu, tadi Kiki udah bikinin kamu makanan"kata Aldebaran. Andin menggeleng" kamu aja".
Setelah mengatakan itu Andin pun pergi ke kamar nya, menutup pintu dan menguncinya kembali.
Maaf mas aku cuma mau tau sampai mana perjuangan kamu ke aku. Batin Andin
[][][][][]
Haiii lagiii.
Chapter ini aku bikin sedikit panjang yaa.
Gedek banget sama si Aldebaran.
Siapa nih yang gedek juga sama Aldebaran?Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS MY DREAM (END)
Любовные романы⚠️ PLAGIAT MENJAUH⚠️ ❗Karya sendiri ❗ ⚠️No copas⚠️ ⚠️ Hargai penulis ⚠️ Sebelumnya perkenalkan saya Keisha Nurul azni biasa di panggil Caca atau Keisha. Ini cerita haluan saya dan saya buat ini dengan hasil pemikiran sendiri. Cerita ini juga pernah...