Happy reading 🌤️
[][][][][]
Pagi ini Aldebaran berangkat sedikit terlambat, karena semalaman ia tak bisa tidur bukan karena memikirkan apapun. Namun kondisi badan nya yang kurang membaik.
Andin menyiapkan sarapan pagi ini, menu pagi ini adalah nasi goreng seafood ia mendapatkan resep itu dari YouTube tentunya.
Aldebaran turun terburu-buru,bahkan dasi nya pun belum ia pakai. Aldebaran lalu mendudukkan dirinya di kursi makan.
"Pagi mas"sapa Andin dengan senyuman manis nya.
"Hmm"
Dengan cepat Aldebaran pun lalu menyuapkan sesendok nasi goreng seafood tersebut, bahkan sangat lahap. Ia akui masakan Andin sebelas dua belas dengan mamanya. Sangat enak.
Sesekali Aldebaran tersedak karena makan terlalu buru-buru. Setelah selesai ia pun langsung melangkah pergi meninggalkan rumah nya tanpa mengucapkan sepatah kalimat dari Mulut nya untuk Andin.
Andin masih memaklumi karena Aldebaran sedang buru buru. Setelah itu ia membereskan kembali meja makan tersebut.
Kiki? Kiki dari tadi pagi pergi kepasar untuk berbelanja dan sampai saat ini belum terlihat Kiki menampakkan dirinya kembali.
*****
Di kantor Aldebaran tergesa gesa berlari sambil memasang dasi nya. Hari ini adalah hari penting karena ia akan ada mitting penting dengan beberapa klien nya.
Felisya dan Rendy yang melihat Aldebaran berlari lari pun menatap heran.
"Pagi pak Al" ucap Rendy dan felisya berbarengan.
Aldebaran menoleh sekilas membalasnya dengan senyum singkat lalu kembali melanjutkan langkahnya.
Aldebaran lalu memasuki ruangan nya, mendudukkan dirinya. Menatap jam tangan di tangannya menunjukan pukul 07.15. berarti ia masih mempunyai waktu lima belas menit lagi.
Ia membuka laptop nya, menatap background laptopnya yang menampar foto Elsa. Oh iya lupa mengganti foto tersebut.
Dengan cepat ia mengganti background laptopnya, namun ia tak mempunyai foto selain foto pernikahan nya dengan Andin. Dengan cepat ia menggantinya dengan foto pernikahan dari pada foto Elsa.
Ia tersenyum saat melihat wajah jelas Andin yang ada di layar laptop. Sangat cantik. Eh,, apaa? Aldebaran memuji Andin.
Ah Aldebaran bisa gila tiba tiba jika sudah dengan Andin. Tapi Andin memang sangat cantik, kenapa Andin tidak mau berpacaran saat belum menikah dengannya? Padahal Andin cantik, kulit putih, baik hati, dan penyayang?.
Tok tok tok..
"Permisi"ucap felisya sambil mengetuk pintu ruangan.
"Masuk aja"
Felisya lalu membuka pintu ruangan, ia menghampiri Aldebaran lalu memberikan berkas berkas.
"Ini pak, sebelum bapak mitting ada beberapa yang harus bapak tandatangani"ucap felisya menjelaskan.
Aldebaran mengangguk lalu menandatangani setiap berkas berkas.
*****
Andin berdiri di dekat balkon ruangan. Menatap langit yang cerah, ia merasa sangat bosan. Coba bayangkan di rumah sebesar ini hanya di isi oleh empat orang."Apa aku ke rumah papa aja ya?"ucap Andin mendapatkan ide.
Setelah memutuskan, akhirnya ia memilih untuk pergi kerumah pak Surya saja. Lagian ia sudah lama tidak bertemu dengan papah nya.
Ia lalu mengambil tas nya di kamar lalu pergi dengan ojek online, tak lupa ia juga berpamitan dengan Kiki agar gadis itu tak khawatir.
Beberapa menit kemudian ia pun sampai di rumah pak Surya, sungguh ia sangat merindukan rumah ini.
Ia mengetuk pintu rumah. Beberapa detik tampak seorang wanita paruh baya keluar dari rumah itu.
Andin tersenyum lalu berniat untuk menyalimi wanita itu. Dengan malas wanita itu menautkan tangan.
"Ngapain kamu ke sini?"ucap wanita paruh baya itu, bisa di panggil wanita itu adalah ibu tiri Andin. Sarah namanya.
"Aku kangen sama mamah sama papah mah. Papah nya ada?"balas Andin tetap sopan.
"Ada, cepet masuk" kata Sarah malas, lalu melenggang pergi kedalam di ikuti oleh Andin.
"Ada siapa mah?" Kata Surya yang tengah membaca koran.
Sarah menanggapi malas" tuh anak kesayangan kamu datang"lalu pergi melenggang.
"Assalamualaikum pah" ucap Andin.
Surya tersenyum" waalaikumsalam, Andin kenapa kamu ke sini gak bilang papah" balas Surya memeluk Andin erat.
Andin terkekeh" biar jadi suprise pah kalau di kasih tau bukan kejutan dong"kata Andin sambil tersenyum lebar.
"Ayo sini duduk"ucap Surya, lalu Andin duduk di pinggir Surya.
"Gimana keadaan kamu?" Tanya pak Surya pada Andin. Andin menjawab" allhamdulilah baik kok pah, papah gimana?" Tanya Andin kembali.
Surya mengangguk" seperti yang kamu liat, papah baik baik aja"balas Surya sambil mengelus lembut rambut Andin.
"Al bagaimana? Apakah dia pernah bermain tangan sama kamu atau dia pernah kasar sama kamu?" Pertanyaan yang membuat Andin terdiam, Andin menggeleng" enggak kok pah, mas Al baikk banget sama aku. Bahkan kemarin aku si ajak diner sama mas Al romantis banget"
Maaf pah aku bohong sama papah batin Andin merasa bersalah.
"Syukurlah kalau begitu, papah takut Al melakukan sesuatu yang membuat kamu terluka dan trauma. Kalau ada apa apa jangan sungkan buat cerita sama papah, papah akan selalu ada di saat kamu butuh papah" ucap Surya. Mata Andin seketika terasa panas, bulir bening sudah terkumpul di bawah kelopak matanya.
Dengan cepat lalu ia menghapus air matanya, ia tak mau papah nya mengetahui bagaimana hubungan asli nya dengan Aldebaran.
"Iya pah"
*****
Wanita dengan baju ketat nya berada di cafe, ia sedang menunggu seseorang.
Ia memakai kacamata hitam agar tidak ada yang tahu, beberapa menit kemudian orang yang ia tunggu akhirnya datang.
"Hai ketemu lagi sa"ucap lelaki tersebut dengan senyuman seram nya.
"Yoi, gue punya kerjaan nih buat Lo" ucap Elsa. Yap wanita itu adalah Elsa.
Lelaki itu mengangkat alis mata nya" apaan? Selagi gue bisa"ucap lelaki itu.
"Lo liat cewek ini baik baik" ucap Elsa memberi foto seorang gadis cantik" Lo deketin dia, lalu lama lama Lo hancurin dia sehancur hancurnya"ucap Elsa dengan senyum devil nya.
Lelaki itu menatap foto tersebut, lalu ia tersenyum" gini doang? Kecil gue bakal hancurin dia" kata lelaki itu lalu tertawa kecil.
Elsa tersenyum menanggapi, kali ini Aldebaran akan berpihak padanya kembali.
Aldebaran. Gue akan buat hubungan Lo dan istri Lo hancur sehancur hancurnya. Ini masih pemanasan Aldebaran Lo akan kembali lagi ke gue. Batin Elsa lalu ber-tos ria dengan lelaki itu.
****
OMG APA YANG AKAN TERJADI SAMA KELUARGA ALDEBARAN. PASTI PADA PENASARAN SIAPA LAKI LAKI ITU.
KALAU KALIAN PENASARAN MAKANYA AYO BACA TERUS CERITA AKU INI. JANGAN LUPA DI
FOLLOW
VOTE
AND Comment
Oghey bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS MY DREAM (END)
Romance⚠️ PLAGIAT MENJAUH⚠️ ❗Karya sendiri ❗ ⚠️No copas⚠️ ⚠️ Hargai penulis ⚠️ Sebelumnya perkenalkan saya Keisha Nurul azni biasa di panggil Caca atau Keisha. Ini cerita haluan saya dan saya buat ini dengan hasil pemikiran sendiri. Cerita ini juga pernah...