chapter 19

2.2K 190 9
                                    

Happy reading 🥀🎶
[][][][][]

"Lain kali jangan kayak gitu lagi"

Saya takut ndin. Batin Aldebaran.

"Iya mas, maafin aku ya" ucapan Andin yang terdengar sangat lirih. Aldebaran lalu mengangguk polos.

"Mas, aku kan gapapa jadi boleh gak kalau aku langsung pulang aja, aku gak betah" rengek Andin. Aldebaran sontak menggeleng" nggak. Kamu belum sehat total jadi harus tetep di sini"

"T-tapi m-"

"Saya bilang gak ya enggak Andini kharisma Putri" tegas Aldebaran yang membuat Andin kicep. Andin mengangguk pasrah saja menuruti perintah Aldebaran.

*****
"Ish sial banget sih gue, Andin? Siapa sih tu cewek? Ganjen banget" gumam viona sambil menghentakkan kakinya di lantai marmer.

"OMG sayang, kamu kenapa? Pulang pulang udah cemberut gitu!" Tanya Maya saat melihat anaknya. Viona menggeleng" gak aku gapapa, cuma bete dikit aja."

"Kenapa? Bete kenapa?"

"Mah, mamah tau gak kan aku tadi ke kantor Aldebaran terus aku ketemu dong sama dia tapi dia malah pergi gara gara cewek yang namanya Andin Andin itu"

Maya masih diam, masih mendengarkan cerita anaknya secara teliti.

"Nah trus kan mah, aku nanya sama asisten Aldebaran namanya Rendy eh malah di acuhin terus aku di tinggal kan aku sebel mah"

"Ututu sayang, udah udah biarin aja mungkin Aldebaran memang sibuk" kata Maya mencoba menenangkan anaknya.

"Mah, mamah tau Andin siapa?"

Maya terdiam, ia ragu di antara ingin jujur dan berbohong. Namun jika ia jujur takut jika viona akan berbuah fatal yang membuat semua nya hancur.

" Ouh Andin? Siapa? Mamah gak kenal tuh" bohong Maya mencoba meyakinkan viona.

Viona mengernyit" serius? Mamah gak lagi bohongin aku kan?"

"Enggak sayang, mana mungkin mamah bohongin kamu, udah yuk kita makan mamah tadi habis beliin makanan kesukaan kamu"

*****

"Andin kamu makan dulu ya" ucap mamah Rosa. Andin menggeleng.

" Gausah mah, aku masih kenyang buat nanti aja" tolak Andin. Ia sangat tak selera untuk makan apalagi perut nya yang sekarang malah kembali mual.

"Eh eh Andin!!" Aldebaran sontak memengang tubuh Andin yang hampir oleng ke bawah.

" Makanya kata saya juga makan dulu biar gak lemes!" bentak Aldebaran namun tak terlalu keras.

"Al sudah Andin masih sakit"perintah mamah Rosa.

Aldebaran mengacuhkan perintah mamah Rosa, ia masih setia memengang tubuh Andin agar tidak oleng seperti tadi.

Andin menggeleng" udah mas, aku gapapa cuma butuh istirahat aja. Nanti juga sembuh sendiri kok mas"

Aldebaran lalu melepaskan Andin pelan, lalu mengambil mangkok berisi bubur di tangan mamah Rosa.

"Makan! Atau saya suapin!" Andin terdiam lalu ia mengangguk. Kalau Aldebaran sudah seperti ini memang susah di kasih taunya.

Sedangkan mamah Rosa hanya terdiam, ia melihat bagaimana perhatian Aldebaran terhadap Andin. Walaupun hanya perhatian kecil namun sanggup membuat dirinya tersentuh.

"Makan yang banyak! Biar gak lemes" sewot Aldebaran kembali.

Andin mendelik namun ia tetap memakan bubur itu walaupun terpaksa.

MY HUSBAND IS MY DREAM (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang