Happy reading 🥀🎶
[][][][][][Peringatan: chapter ini bakal ngasih tau kalian dengan kehidupan Al Elsa dan juga viona dulu, jadi baca yang teliti biar gak salah paham]
°
°
°Aldebaran dan viona memang sudah mengenal dari SMP namun mereka harus di pisahkan lagi karena viona pindah kota dan di pertemukan lagi di SMA.
Waktu itu Aldebaran di sukai oleh dua manusia ya siapa lagi kalau bukan Elsa dan viona.
Aldebaran menganggap viona hanya sebatas teman dekat nya. Tidak lebih, ia memberikan perhatian waktu itu hanya pura pura agar viona pergi meninggalkan dirinya.
Namun, seiring berjalan waktu Aldebaran masih tetap tidak menyimpan rasa atau bahkan sekedar suka kepada viona. Berbeda dengan viona yang dari pertama melihat Aldebaran pun sudah di buat klepek klepek oleh Aldebaran.
Tentang Elsa? Elsa menyukai Aldebaran dari MOS pertamanya di SMA. Ia juga rela mengikuti ekstrakurikuler basket padahal itu hanya untuk lelaki saja namun Elsa bersikeras untuk tetap mengikuti ekstrakurikuler tersebut.
Ia mencintai Aldebaran lebih dari empat tahun, ia juga berubah seperti ini hanya karena ingin mendapatkan hati Aldebaran.
Ia sudah pernah mencoba menembak Aldebaran secara terang-terangan. Namun Aldebaran mengabaikan nya seperti angin lalu yang lewat sekilas.
Di situ ia tak menyerah, ia terus mengejar cinta Aldebaran sampai saat ini. Meskipun Aldebaran sudah mempunyai Andin namun ia akan tetap merebut Aldebaran dari Andin.
Dan pada akhirnya perjuangan nya hanya sia sia. Masa itu ia memutuskan untuk pergi dari kehidupan Aldebaran, membuka lembaran baru dan mencoba mengubah dirinya.
Ia juga pernah menjadi seorang model di sebuah perusahaan ternama namun ia di pecat karena pernah ketauan masuk ke dalam club Malam.
Viona bagaimana? Ia pun sama hal nya seperti Elsa, namun bedanya ia mengandalkan mamah nya untuk mendekatkan dirinya pada Aldebaran.
Setelah ia kuliah di London, ia tidak pernah menghubungi Aldebaran karena ia rasa ia harus terlebih dulu pokus pada pendidikannya yang di sarankan harus menjadi model oleh mamahnya.
Dan pada suatu hari ia keterima kerja menjadi model di suatu perusahaan ternama di London. Setelah mendapatkan cuti ia pun memilih untuk balik ke Jakarta untuk bertemu Aldebaran.
*****
"Tahan ya sayang jangan gerak"
Andin kini sedang mengobati luka kiana, memang tidak terlalu parah namun tetap saja perih.
"OMG Andin kiana kenapa?"
Tiba tiba mama Rosa datang. Mukanya tampak khawatir" kiana kenapa?" Tanya nya lagi.
"Tadi kiana jatuh waktu main di depan mah" ucap Andin. Perhatiannya masih tak lepas dari luka kiana.
"Jatuh karena apa?"
"Karena aku nabrak Tante jahat" kiana kini yang membuka suara. Mama Rosa menatap heran, Tante jahat? Viona kah?
"Tante jahat? Siapa?" Tanya mama Rosa lagi.
"Eum maksud kiana viona mah.tadi viona hampir nampar aku tapi di tahan sama mas Al" jelas Andin. Mama Rosa mengangguk paham.
"Tapi kamu gapapa kan?"
Andin menggeleng "enggak mah, aku gapapa" jawab Andin.
"Yaudah kalau seperti itu, mama mau ke kamar dulu ya" di balas dengan anggukan kepala Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS MY DREAM (END)
Любовные романы⚠️ PLAGIAT MENJAUH⚠️ ❗Karya sendiri ❗ ⚠️No copas⚠️ ⚠️ Hargai penulis ⚠️ Sebelumnya perkenalkan saya Keisha Nurul azni biasa di panggil Caca atau Keisha. Ini cerita haluan saya dan saya buat ini dengan hasil pemikiran sendiri. Cerita ini juga pernah...