Wattys 2021

939 102 45
                                    

Halo, semuanya! 😆💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo, semuanya! 😆💜💜

Kenalkan, aku Honeymenu, atau bisa dipanggil Hani, Han, Hun, Honey, atau author saja juga boleh. Terserah pembaca, deh. Aku mah iya iya aja awkwkwk.

Pagi ini aku memutuskan untuk menulis note sebagai bentuk ucapan terima kasihku kepada semua orang yang pernah atau sedang atau akan membaca cerita ini, karena Alhamdulillah, pada tanggal 4 Desember lalu, The Leftovers memenangkan Wattys 2021 kategori Science Fiction!

Aku sangat, sangat bersyukur atas berita menyenangkan ini, karena menjadi pemenang Wattys seolah memberiku sebongkah kepercayaan diri untuk terus menulis karya yang lebih baik lagi ke depannya.

Buat pembaca yang sedang atau pernah membaca buku ini, bagaimana kesan pesanmu untuk ceritanya? Momen ketegangan apa yang paling menarik perhatian kalian sampai-sampai sulit dilupakan? Atau... apakah kalian sudah cukup puas dengan buku pertama, atau mungkin ada yang menantikan season kedua? 🤭

Omong-omong, The Leftovers sebetulnya adalah buku keempatku setelah The Stalker, Before I Wake, dan Diary of a Cursed Boy. Namun, ini adalah buku tema survival apocalypse pertama yang kutulis. Sepanjang perjalanan, aku cukup menikmati proses riset movie sana sini untuk memberikan kesan suspense yang nyata bagi para pembaca The Leftovers, tetapi tentu saja kenikmatan itu dibarengi dengan sakit kepala dan kejenuhan untuk segera menuntaskan, awkwkwkw.

Kira-kira ada yang relate nggak sih sama pengalaman ini? Suka nulis, tapi kadang juga dilanda rasa capek ingin segera menuntaskan dan beralih ke buku baru 😂

Walaupun saat ini aku sudah menulis total sembilan buku, tetapi aku sadar tulisanku masih banyak kekurangannya. Sebab itulah, aku sangat senang bila teman-teman di sini mau berbagi kritik dan saran, tidak hanya untuk buku ini, tetapi untuk bukuku yang lainnya, agar ceritaku bisa berkembang lagi. Jadi, jangan ragu untuk menghubungiku lewat kolom komentar atau DM yah ^^

Teman-teman sesama pembaca dan penulis juga bisa menemukanku di Instagram: _hnymn

Kalau malas typing, bisa langsung klik link di bioku yah!

Kalau kalian suka membaca buku, atau ingin mencari konten edukasi tentang kepenulisan, atau sekadar ingin menikmati rasanya jadi penulis dan pembaca, kusarankan untuk follow keduanya, yah. Alhamdulillah aku cukup aktif di kedua medsos tersebut, sehingga aku bisa selalu memberikan konten yang segar yang dapat dinikmati oleh kita semua!

Cukup sampai di sini saja pesanku. Sekali lagi, terima kasih dan salam kenal!

Sampai jumpaaa!!! 😆😆😆💜💜💜💜

𝐓𝐇𝐄 𝐋𝐄𝐅𝐓𝐎𝐕𝐄𝐑𝐒 (𝐒𝐄𝐀𝐒𝐎𝐍 𝟏)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang