"Nasya, kau tidak apa apa?"tanya Salsa, Nasya hanya diam menundukkan kepalanya.
"aku ada dirumah sakit?"tanya Nasya sambil menundukkan kepalanya.
"iya"jawab Clarissa.
Lagi lagi Nasya menatap sesuatu dibelakang Flora, sebelum mata kirinya berubah warna menjadi abu abu Nasya langsung menutup mata kirinya tersebut menggunakan tangannya.
"ada apa?, kenapa kau menutup mata mu?"tanya Flora cemas.
"tidak, aku tidak apa apa, kalian tolong keluar"jawab Nasya.
"tapi..."sebelum Flora selesai bicara Nasya langsung berkata dengan nada yang cukup tinggi sambil menundukkan kepalanya, "aku mohon"
Mereka berempat pun keluar ruangan Nasya.
"kurasa Nasya melihat sesuatu dibelakang Flora"ujar Arga."apa?"ujar Flora terkejut.
"iya, aku melihat Nasya seperti menatap sesuatu dibelakang Flora, saat tadi disekolah, dan saat barang barang mu terus berjatuhan"jawab Arga.
Flora pun mengingat saat barang barangnya terus berjatuhan dan pada saat Nasya menyelamatkannya.
Disisi lain Nasya sedang duduk diranjang rumah sakit dan berkata, "ini salah ku, sekarang aku harus apa?"
Tak lama kemudian Clarissa, Salsa, Arga masuk ruangan Nasya, Nasya langsung mendongakan kepalanya dan bertanya, "dimana Flora?"
Sebelum mereka menjawab Nasya langsung beranjak dari ranjang rumah sakit dan keluar ruangannya, Nasya melihat Flora duduk sendirian, Nasya langsung berlari menghampirinya dan bertanya, "kau tidak apa apa?"
Flora pun berdiri dari duduknya dan menjawab, "aku baik baik saja, memangnya ada apa?"
Nasya terdiam dan menjawab, "tidak ada apa apa" lalu Arga, Clarissa, Salsa datang.
"Flora, ayo pulang sekarang, aku akan mengantar mu"ujar Nasya.
"tapi kau masih sakit"ujar Flora.
"biar aku yang mengantarnya"ujar Arga mengalihkan perhatian.
"tapi..."sebelum Nasya selesai bicara Arga berkata, "tenanglah, aku akan mengantarnya sampai rumah"
"baiklah, cepat pergilah, kalian juga harus pergi sekarang"ujar Nasya.
"tapi kau..."sebelum Arga selesai bicara Nasya langsung berkata, "jangan khawatir, cepatlah pergi" lalu mereka pun pergi dari rumah sakit dan pulang kerumah masing masing.
Nasya memutuskan untuk pergi pulang, tanpa memberi tau siapa pun, Nasya pergi pulang berjalan kaki, Nasya terlihat selalu melihat kesegala arah, lalu berlari menjauh dari rumah sakit, setelah sudah cukup jauh Nasya pun berjalan seperti biasa.
Keesokan harinya Nasya duduk diranjang kamarnya dan berkata, "aku tidak bisa menemui mereka"
Nasya pun pergi berjalan jalan sendiri, tak sengaja Arga, Salsa, Clarissa melihat Nasya, lalu mereka bertiga pun menghampiri Nasya.
"Nasya, kau disini"ujar Salsa.
"kalian hanya bertiga, dimana Flora?" tanya Nasya.
"Flora akan menjemput mu, kami pikir akan menyusulnya, tapi ternyata kau ada disini"jawab Clarissa.
"gawat"ujar Nasya panik.
Nasya pun langsung berlari dan naik taksi, mereka bertiga pun segera naik mobil dan mengejar Nasya, saat diperjalanan, Nasya melihat Flora berjalan berlawanan arah dari arah rumah sakit, Nasya meminta supir untuk berhenti, Nasya membayar supir tersebut dan langsung menghampiri Flora sambil memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend ghost [END]
FantasySeorang wanita yang bernama Nasya memiliki kelebihan bisa melihat yang tak kasab mata, Nasya selalu berpindah pindah sekolah karena urusan pekerjaan ayahnya, oleh karena itu Nasya memilih untuk tidak pernah berteman, karena Nasya sudah pernah berpis...