Hari itu semua member Sakurazaka46 sedang bahagia, alasannya mereka hendak berencana bepergian bersama.
Terima kasih pada Seki Yumiko dan Sugai Yuuka, para member bisa mendapat liburan gratis ke pulau pribadi baru Yuuka di dekat Okinawa dan akan diantar dengan pesawat milik Seki.
"orang kaya jika melakukan sesuatu dengan serius kadang membuat bergidik" celetuk Ten yang diangguki Karin saat mereka bersiap bersama.
Keduanya lalu keluar kamar sembari membawa tas dan sudah ditunggu Hikaru serta Hono.
Ten tersenyum dan tanpa malu menggandeng Hikaru berjalan sementara Karin yang melihat itu hanya memutar mata malas dan berjalan bersama Hono dibelakang keduanya.
Mereka bersama yang lain akhirnya menaiki bis.
Bis itu berangkat dari dorm para generasi 2 dan mulai mengitar untuk menuju tempat tinggal para generasi 1 yang tinggal di apartemen sendiri.
Hikaru senang karena Yui ternyata ikut, ia bersama Ten dan Karin pun menyapa sang senior tersebut saat Yui menaiki bis dan bercakap-cakap.
Tanpa di perdulikan mereka ada yang menatap sembari menghela nafas kasar...lagi.
Semua sedang dalam mood yang baik dan merasa tak akan ada hal buruk yang terjadi
Sementara itu
BOOMM
Suara ledakan besar dan goncangan tanah yang kuat tiba-tiba terjadi dan itu mengagetkan semua orang. Goncangan itu cepat berhenti namun suara ledakan terdengar.
sesosok wanita berambut putih pendek yang ditemukan di dalam peti kini terbangun terbang ke langit dengan sayap hitam nya, mata dan tubuh nya seolah menyala dengan aura hitam kemerahan
Daarr
Seolah kemunculan nya belum cukup mengejutkan wanita bersayap itu terlihat berkali-kali mengayunkan tangannya dan memuncurkan petir dari langit.
Benar-benar situasi dalam film fantasy.
Kemunculan wanita itu membuat heboh dan kerusakan sampai jalanan macet, banyak orang berhamburan kesana kemari melarikan diri dari sosok bersayap itu.
Tidak lama kemudian suara guntur menghilang dan sosok wanita bersayap itu sudah tidak ada.
Sosok wanita tidak menghilang hanya saja ia mendarat di jalanan yang hancur akibat perbuatannya.
"seharusnya aku tak terlalu berlebihan" ujar wanita itu melihat sekelilingnya dan memegangi kepalanya sembari tubuhnya terhuyung "aku belum menguasai kekuatan ini...meski sudah lama......ini dimana?"
Wanita itu kembali berdiri dan melihat-lihat, entah takdir atau kebetulan ia mendarat didepan sebuah toko kaset yang porak poranda sehingga banyak kaset berserakan dan ia pun mengambil salah satunya.
Kaset cd single Sakurazaka46.
"siapa mereka ini...?" wanita itu kembali melihat sekeliling dan melihat separuh layar billboard yang masih menyala menampilkan banyak cupilkan termasuk cuplikan sakurazaka46.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demons Of Peace
FanfictionBagaimana jika Idol group Sakurazaka46 tak sengaja terlibat dengan sosok ksatria wanita dari masa lalu? akankah semua normal atau mereka malah harus mengalami kejadian dan petualangan di luar dugaan? find out here