Chapter 5 : Training and Planning

119 8 6
                                    


Setelah beberapa hari perjalanan akhirnya mereka sampai di Beiping.

Kepingan-kepingan uang emas dari Zhang Liao nyatanya cukup banyak dan itu membuat lega para member saat Lingqi mengatakan uang emas itu cukup bagi mereka mendapatkan sebuah rumah sendiri.

Yang membuat Lingqi heran adalah Zhang Liao ternyata benar-benar datang ke Beiping untuk menemuinya dan mengajaknya berunding bersama para member Sakurazaka.



"perdana menteri Cao dulu membiarkanmu pergi dengan harapan engkau tak lagi mengikuti jejak tuan Lu bu dan terjun ke medan perang, nona Lingqi jika aku boleh bicara, itu juga harapanku padamu....negeri ini sedang kacau, Liu Bei, Sun Quan dan perdana menteri Cao saling berebut negeri...jika kau terlibat, aku khawatir kalian tak akan selamat"

"aku...sangat berterima kasih atas perhatian yang engkau berikan, tapi tuan Zhang, kau tahu sendiri aku memilih jalanku sebagai ksatria, dan ayah ku tak akan senang jika aku menyerah di tengah jalan...aku memang tak tahu kapan aku akan kembali...tapi aku pasti akan kembali ke medan perang terlebih...." Lingqi menatap para member bergantian "hanya itu satu-satunya cara..."


Zhang Liao sempat tak paham dengan kalimat terakhir tapi ia tak ambil pusing

Lingqi melanjutkan "sejujurnya aku paham apa yang ingin kau sampaikan tapi...tuan Zhang, aku benci mengatakan ini tapi sangat tidak menutup kemungkinan kita akan berada di sisi berseberangan suatu saat"

Zhang Liao mengangguk ia menyadari hal itu "selama aku menjaga di Hefei kita tak akan bertemu, lagipula usia ku sudah mulai terasa...mungkin aku akan pensiun dalam waktu dekat"

"begitu ya, kurasa hal itu lebih baik"


Setelah lama bicara akhirnya Zhang Liao pergi namun sebelumnya Lingqi sempat meminta tolong


"mencari informasi seseorang?"

"benar, dia adalah orang yang kami cari...dan menemukannya akan menjadi hal utama bagi mereka" ujar Lingqi sembari merujuk pada member Sakurazaka.

"baiklah, akan ku usahakan siapa dia?"

"Zuo Ci"

Mendengar nama itu Zhang Liao menaikkan sebelah alis "maksudmu pria tua menyebalkan yang ahli menipu itu..."

"benar"

"ia pernah muncul di Xuchang dan mengancam tuan Cao bahwa kehancuran akan datang pada kami tapi setelah itu ia menghilang....ada desas-desus ia sempat muncul di Jing berada di sisi Liu Bei...setelah itu menghilang lagi"

Mendengar itu Lingqi seolah sadar sesuatu dan mendadak tatapan nya berubah sendu "baiklah aku mengerti, sepertinya bajingan tua itu ada di pihak Liu Bei....terakhir apakah ada berita...mengenai....putri keluarga Sun"



Mendengar pertanyaan kedua tak hanya Zhang Liao tapi para member juga bingung karena terkesan sangat tidak berkolerasi.

"jika maksud mu nona Sun Shang Xiang, ia masih ada di Jiandong, kudengar ia akhirnya hendak dibawa Liu Bei dan mereka saat ini bersiap di provinsi Jing"

"begitu ya, terima kasih tuan Zhang..."

Zhang Liao akhirnya pergi setelah mengatakan akan mengirimi Lingqi beberapa peralatan perang termasuk zirah dan senjata dan kuda, dan para member ikut berterima kasih atas hal itu dan Zhang Liao sempat memberi pesan pada para gadis itu.

The Demons Of PeaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang