lagi baca-baca di Wattpad, malah dapat berita kalau Karin, Ten, Habu, Muuchan dan yang lain kena covid.
alhasil kayaknya gak update dulu sampe dapat berita mereka sembuh
bukan apa-apa, tapi keluarga saya dulu juga ada yang kena (alhamdulillah sembuh) tapi kalau ngebayangin para member harus ngalamin berbagai prosedur dan gak enaknya selama pengobatan itu...saya ikut sakit hati juga, apalagi meski saya sudah 1 tahun lebih gak lihat mereka selain dari wattpad, tetap aja mereka spesial buat saya (just like how Michael Jackson is special to me despite he passed away 13 years ago)
mungkin gak update dulu kayaknya apalagi sebenarnya 3 chapter kedepan bakal lumayan sedih menurut saya (iya saya udah bikin tinggal up aja) dan kayaknya kurang etis nge up chapter begitu disaat member yang bersangkutan juga kena musibah.
semoga para member cepat sembuh dan buat kalian juga agar selalu sehat.
disetiap musibah selalu ada hikmah, jujur saya berharap mungkin juga ini pesan dari Tuhan agar para member bisa sedikit istirahat dan agar manajemen atau fans disana lebih menghargai para member juga sebagai sesama manusia. dan maybe.....agar para member lebih memperhatikan diri mereka sendiri juga...... (they are japanese, more care about people than themselves is like a trait......not a good trait to be honest)
btw aku minta ini secara serius ya.
apapun kepercayaan kalian.....tolong jangan lupa doakan para member, doa kan mereka sehat dan selalu aman dan terlindungi....kalau mau doain hal lain yang baik-baik juga ya silahkan. intinya keep them on your prayers
buat yang muslim......kalau suka bangun malem atau begadang tengah malam, coba deh shalat tahajud, doa nya lebih mudah di ijabah jadi doakan diri kalian, keluarga, teman dan para member disaat itu (dan diwaktu-waktu lain juga tentu saja)
untuk yang agama lain ya menyesuaikan kepercayaan masing-masing, aku yakin semua diajarkan untuk selalu mendoakan kebaikan bagi sesama.....
doa kan juga orang sekitar kalian, teman, keluarga dsb nya. mari cintai dan hargai sesama.
jangan lupa juga jaga kesehatan, kan gak lucu pas para member sehat kaliannya malah sakit, jadi jaga diri selalu ya.
duh jadi nyelentang kemana-mana maaf, but that's what i've been wanting to tell you all
thank you and please look forward for the next chapters.
with l.o.v.e
Fza02
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demons Of Peace
FanfictionBagaimana jika Idol group Sakurazaka46 tak sengaja terlibat dengan sosok ksatria wanita dari masa lalu? akankah semua normal atau mereka malah harus mengalami kejadian dan petualangan di luar dugaan? find out here