Para member Sakurazaka semua nya sedang duduk tenang dengan pikiran masing-masing.
Mereka dalam perjalanan menggunakan 2 kereta kuda yang berhasil di temukan Lingqi, dan ia pun mengendarai satu sedang satunya di kendarai oleh Yuuka.
Mereka juga sudah memakai pakaian yang sejenis dengan kebanyakan orang di zaman itu dan saat mereka bertanya dari mana Lingqi menemukan pakaian itu ia hanya menjawab.
"akan lebih baik jika kalian tak tahu"
Tidak semuanya memakai pakaian untuk perempuan, Karin, Ten, Yui, Risa, Habu, Rei dan Kira memakai yang di peruntukkan laki-laki. Selain itu semua member juga memakai mantel yang memiliki penutup kepala.
Sedang Lingqi tetap memakai zirahnya namun ia tutupi dengan jubah mantel berpenutup kepala yang ia temukan.
Tas atau ransel para member pun di bungkus dengan karung agar tidak menarik perhatian jika mereka bertemu orang lain.
"kira-kira kita ini mau kemana ya?" ujar Inoue yang merasa tak tahan dengan keheningan itu.
"entahlah, tapi jika dilihat dari arah matahari, mungkin...ke timur"
"begitu ya"
Mereka berkendara menyusuri jalanan setapak yang cukup kurang ramah dan terkadang terasa terjal, mereka tak ada pilihan lain selain bersabar dengan semua itu.
Setelah perjalanan selama beberapa jam akhirnya Lingqi menginstruksikan agar mereka berhenti di sebuah tepi sungai kecil untuk istirahat.
"kita tertutup oleh pepohonan di dua sisi, kita akan cukup aman" ujar Lingqi yang membasuh wajahnya di air sungai.
Beberapa member ada yang beristirahat ada pula yang mengisi botol dengan air sungai sembari berpikir "di zaman ini seharusnya tak ada pencemaran terlebih di gunung, seharusnya airnya tak masalah"
Sembari yang lain istirahat Lingqi sempat melompat hingga ke atas salah satu pohon yang besar dan mengamati sekitarnya "tak ada tanda-tanda pasukan Cao cao atau pun Yuan Shao...tapi...mungkin saja Yuan Shao sudah habis."
Lingqi lalu turun dari sana dan berada bersama para member, saat itu Aoi segera bertanya.
"kita akan kemana Lingqi-san?"
"ke Beiping, paling timur di China, lokasinya kurang di sukai para pemimpin daerah dan tidak akan mungkin jadi medan peperangan, kita bisa memulai hidup baru disana, untuk berlatih dan lainnya"
"kira-kira berapa lama kita akan seperti itu?" tanya Yui.
Lingqi berpikir "kurasa...2 tahun paling lama"
"du-dua tahun...?" Inoue membelalakkan mata tidak percaya.
"kurasa mengingat kalian sendiri punya fisik yang lebih baik dari kebanyakan orang dan refleks yang baik....tak perlu selama itu mungkin 1 tahun sudah cukup bagi kalian berlatih"
"lalu, setelahnya?..apa kita akan mencari pak tua itu?"
Lingqi terlihat ragu saat itu sebelum menjawab "itu adalah titik masalahnya, kita tak tahu dimana ia berada, tapi besar kemungkinan ia akan berada di barat di pihak kerajaan Shu....yang jadi masalah untuk kesana.....tak ada jalan lain selain perang."
Mendengar penjelasan Lingqi semua menghela nafas.
"itu berarti untuk bisa pulang maka selagi kita mencari pak tua itu kita kemungkinan akan berperang bersama para panglima di seluruh China?" tanya Habu "terdengar menarik"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demons Of Peace
FanficBagaimana jika Idol group Sakurazaka46 tak sengaja terlibat dengan sosok ksatria wanita dari masa lalu? akankah semua normal atau mereka malah harus mengalami kejadian dan petualangan di luar dugaan? find out here