Chapter 51 : Into The Final Battle

31 3 1
                                    




Seusai kembali nya Karin dan teman-temannya usai memberi peringatan pada Wu dan juga peringatan Karin pada Wei, mereka semua kembali ke Nanzhong dimana beberapa waktu kemudian Lu Xun dan Lianshi berkunjung sebagai utusan Wu dan mengakui Lingqi sebagai pemimpin wilayah Nanzhong dan Nanhai dan menanda tangani akta perdamaian antar kedua kubu.

Hal ini cukup mengejutkan para member tapi mereka pada akhirnya maklum atas apa yang dilakukan teman-teman mereka di Wu terlebih pihak Sun Quan itu juga sudah dengar perihal Karin, Yui dan Hono yang menghancurkan armada Wei di Xianyang





Beberapa waktu kemudian.

"Cuih" Karin meludah kesamping sembari menyeka keringat yang menetes di dagunya "sebagai pewaris langsung dari kakek, kau memang benar-benar mengerikan"

Lingqi yang kini berhadapan melawan Karin hanya tersenyum "kau kira aku akan kalah melawan mu...kau mungkin keturunan ayah dan juga Cao Cao, tapi pengalamanmu masih sangat kurang!"





Lingqi melesat ke arah Karin dan senjata mereka beradu berkali-kali, Lingqi sampai harus memisahkan cross pike nya menjadi dua untuk melawan Karin.

'dia jadi semakin lincah' batin Lingqi melihat kemampuan bertarung Karin yang semakin baik ditambah penguasaan Karin pada kekuatannya juga bagi Lingqi hampir mendekati sempurna

Karin terus membalas dan memberi serangan demi serangan ke arah saudara jauhnya itu ia juga cukup gesit menghindari senjata Lingqi yang menurutnya merepotkan itu


Lingqi melompat tinggi dan menggunakan senjatanya untuk mengerum gelombang angin yang kuat kea rah Karin, namun gadis muda itu berputar dan menciptakan kubah api yang melindunginya.

Tepat saat Lingqi mendarat, giliran Karin yang menggunakan api di kakinya dan melaju sangat cepat, ia lalu melompat dan berputar lalu mengayunkan pedangnya dan Lingqi menangkis serangan itu.


Traaangg

Braaakk

Efek kekuatan keduanya membuat tanah sekitarnya ikut bergetar dan retak dan juga hempasan angin terasa di sekitar.

Lingqi menghempaskan Karin hingga adik nya itu mundur beberapa langkah, sebelum putri Lu Bu memunculkan sayap hitam di punggung nya dan terbang ke atas.

Karin mendecih sebelum menggunakan api dikakinya laksana roket dan ikut terbang

"kau masih kurang pengalaman!" Lingqi tiba-tiba muncul dibelakang Karin dan menendang gadis itu hingga jatuh dan menghantam tanah, Lingqi lalu berdiri di dekatnya dan mengancam dengan senjatanya sebagai tanda sparring mereka selesai.

"kau beruntung, aku agak lengah tadi"

"mencari alasan huh?"

"ck, cerewet"

Lingqi tersenyum sebelum menyeka keringatnya juga dan pergi sembari sesekali mengelus luka-luka yang ia terima, nyatanya Karin memang sudah kuat sampai bisa melukai Lingqi.


'dia sudah bertambah kuat' batin sang putri Lu Bu sebelum menoleh ke arah lain 'yang disana juga begitu'

Di arah pandangan Lingqi ada Ten yang sedang sparring menghadapi kakek buyutnya sendiri, Zhao Yun, dan seperti halnya Lingqi, Zhao Yun juga sedikit kesulitan melawan member Sakurazaka

Lingqi kembali melirik ke arah belakang nya dan melihat Karin yang dibantu berdiri oleh Hono dan tampak kedua sedang bercakap, senyum kecil terbit di wajah Lingqi meski terkesan sendu...ia tahu tak lama lagi ia akan berpisah dengan anak-anak muda itu, terutama adik jauhnya.











The Demons Of PeaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang