Hari itu di Jiangling.
"Jenderal Zhao Yun, ada sebuah surat ditembakkan dengan panah di gerbang kota, ini untuk anda"
Pria bernama Zhao Yun yang duduk di ruangan nya itu menggesturkan pada prajurit itu "mohon bacakan"
"ba-baik....'aku, Xiao Qiao istri dari komandan Zhou Yu dari Wu, aku diutus untuk meminta kembali Jiangling dari anda, karena wilayah itu sejatinya adalah milik kami, kami berharap anda bersedia menyerahkannya dan datang untuk berunding di luar daerah Jiangling, di sebelah timur, karena jika tidak....maka akhirnya tidak akan baik untuk kedua belah pihak dan hanya akan menjadi sasaran bagi Cao Cao...sekian'.."
Zhao Yun mendengar itu menghela nafas pelan dan akhirnya ia berdiri "baiklah, siapkan kuda ku, aku akan menemuinya"
"baik"
Di kamp luar Jiangling. Lingqi berdiri di luar tenda utama hingga salah satu prajurit melapor mereka melihat Zhao Yun datang dengan beberapa pengawal dan tampak tidak ingin berperang.
Lingqi lalu memberitahu Ten dan yang lain "apapun yang terjadi, kalian harus tenang, jangan menyerang nya"
"kami mengerti"
Dan akhirnya para member Sakurazaka itu bisa melihat satu pasukan yang dipimpin seorang pria gagah berzirah biru, rambut panjang yang di kuncir kuda dan sebuah ikat kepala berwarna biru dan terlihat bahwa di punggung pria itu ada sebuah tombak hitam dengan ujung putih dan berhias bulu biru.
Dialah Zhao Yun, salah satu Jenderal kepercayaan Liu Bei yang di masa modern sangat dikenal dalam berbagai kisah kepahlawanan dan permainan video game yang sering menggunakan nama lainnya...Zhao Zilong.
(Zhao Yun)
"jadi dia orangnya....Zhao Zilong" ujar Habu.
Sementara itu Ten menatap pria itu dengan memicing sebelum ia merasa merinding mendadak 'rasanya....tidak asing....'
Menyadari reaksi Ten, Karin memicing curiga sebelum mengerutkan kening "jangan bilang, Ten adalah...."
Mereka akhirnya berkumpul di tenda besar di kamp Wu itu.
"tuan Zhao Yun, terima kasih sudah mau datang"
"aku kemari atas undangan nona Xiao Qiao untuk berunding, meski aku cukup terkejut putri Lu Bu kini juga ada bersama pasukan Wu"
"oh kau tahu tentang ku rupanya, padahal saat pertempuran Xiapi saat itu kau masih bersama Gongsun Zan"
Zhao Yun mengangguk "itu benar, jadi apa yang ingin kita rundingkan, sudah jelas bahwa perjanjian pasca Chibi adalah tuan ku Liu Bei mendapat porsi di provinsi Jing"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demons Of Peace
FanfictionBagaimana jika Idol group Sakurazaka46 tak sengaja terlibat dengan sosok ksatria wanita dari masa lalu? akankah semua normal atau mereka malah harus mengalami kejadian dan petualangan di luar dugaan? find out here