Note

6.5K 173 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum✨

Apa kabar kalian semua?

Semoga dimana pun kalian berada senantiasa berada didalam hidayah dan lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala.

Jadi, setelah ada pertimbangan, di publikasikan dan ditarik, cerita ini Insya Allah bakalan aku lanjutin lagi. Doakan kelancarannya biar bisa selesai dan gak berhenti ditengah jalan. Terus ditunggu aja, karena semua juga akan selesai pada waktunya.

Seperti biasa tolong tinggalkan cerita ini apabila hanya akan melalaikan. Aku ga menuntut vote atau komen, yang terpenting ada manfaat dan sisi positif yang bisa kalian diambil, sekecil apapun itu.

Latar, tokoh dari cerita ini hanyalah fiksi belaka ya, ditulis oleh seseorang yang masih belajar, amatir dalam hal riset dan kepenulisan, sehingga masih jauh sekali dari kata sempurna.

Jadi, jika temen-temen mendapati kesalahan kata, informasi yang kurang akurat, mohon diingatkan ya, karena penulisnya juga hanyalah manusia biasa yang pernah luput dari salah dan dosa.

Hanyalah seorang pendosa yang banyak celah, mencoba menulis hal yang walaupun sedikit bisa mendatangkan manfaat bagi pembaca. Kita jadikan ini sebagai salah satu media kita sama-sama belajar dan terus berkaca.

Terima kasih sudah berkenan mampir✨

Wassalamu'alaikum.

Ditulis :

26/09/22

Bumi Allah

When You Promise (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang