9

11K 868 35
                                    

Happy Reading 🖤

_
_
_
_

"Kamu yang nyetir ya Ra". Ucap Fio dan di angguki Ara.

Sekarang mereka sudah berada di Mall tepatnya di Timezone. Ara, Owen dan Fiony sedang bermain mobil-mobilan Ara bersama Owen dan Fiony sendiri. Setelah bermain mobil-mobilan sekarang Fio dan Owen bermain capit boneka. Sudah beberapa kali Owen dan Fio mencoba tapi selalu gagal kemudian Ara menggesek kartunya di alat capit sebelah lalu memainkannya dengan sekali capitan Ara mendapatkan boneka ubur-ubur.

" Waaaaaaa kak Ara hebat keren banget". Teriak Owen girang

"Buat aku ya kak bonekanya". Pinta Owen dan di angguki Ara.

" Aku juga mau dong Ra". Ucap Fio lalu Ara menggesekkan kartunya lagi.

Setelah dua kali mencoba ara mendapatkan boneka lagi boneka ayam.

"Waahhhhhh boneka Ayam". Ucap Fio dengan mata berbinar.

Fio langsung memeluk boneka ayam itu.

" Ayam ku cintaku". Ucap Fio membuat Ara dan Owen cengo dan menggelengkan kepalanya melihat Fiony

"Makasi ya Ra". Ucap Fio lalu memeluk Ara.

" I-iya Fio ga usah kenceng-kenceng aku ga bisa nafas". Ucap Ara.

"Hehe maaf aku seneng banget Ra". Ucap Fio sabil melepaskan pelukannya.

Sekarang Ara dan Owen sedang asik mandi bola sedangkan Fio hanya duduk melihat adiknya yang terlihat sangat bahagia bermain bersama Ara.

"Kamu baik banget Ra. Makasi udah hadir di kehidupan aku. Dan maaf mungkin aku suka sama kamu Ra". Gumam Fio dalam hati.

Setelah lelah bermain Owen menghampiri kakanya.

" Ci Owen laper".

"Ya udah kita makan yuk. Owen mau makan apa?". Tanya Fio

" Mau ayam mcd Ci".

"Ya udak yuk".

Setelah makan mereka berjalan-jalan mengelilingi Mall untuk menetralisir makanan yang mereka makan tadi sambil makan ice cream.

"Ya ampun Fio kamu makan Ice cream kaya anak kecil masak kalah sama Owen". Ucap Ara yang sedang mengusap bibir Fio dengan Ibu jarinya. Jangan tanyakan jantung Fio. Jantung Fio terasa ingin berpindah tempat.

" Malah bengong". Ucap Ara menyadarkan Fio

"Ehh iya kenapa Ra?".

"Aku mau nyari sepatu dulu boleh ga?". Tanya Ara

" Boleh yuk aku juga pengen liat-liat siapa tau ada yang cocok ".

" Wah bagus banget Ci yang ini Owen mau". Ucap Owen menunjuk sepatu di depannya

"Ambil aja nanti Kak Ara yang bayar tadi kan pas di rumah kak Ara mau traktir Owen". Ucap Ara

" Ga usah Ra biar aku aja yang bayarin Owen". Ucap Fio

"Udah gpp Fio". Ucap Ara lalu mengambil sepatu bewarna putih.

BAHAYA (Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang