32

12.3K 957 103
                                    

Happy Reading 🖤

_
_
_
_

"Iya sayang aku ga kemana-mana" Ucap Ara lembut lalu mengecup kening Chika

Chika menyandarkan kepalanya di pundak Ara membuat Ara menunduk melihat wajah cantik istrinya.

"Udah?" Tanya Ara dan di angguki Chika.  Ara langsung menggendong Chika ala bridal style dan mendudukkan Chika di atas kasur.

"Ada yang kamu pengen makan atau minum ga biar aku buatin atau beliin?" Tanya Ara

"Gpp aku ga pengen apa-apa Ra perut aku ga enak banget" Ucap Chika lesu

"Yaudah aku ambilirn air anget dulu ya biar perut kamu anget" Ucap Ara dan di angguki Chika

Ara pun berjalan menuju kamar setelah mengambil segelas air hangat lalu masuk ke dalam kamar menghampiri Chika.

"Minum dulu sayang" Ucap Ara lembut mengusap kepala Chika

"Makasi sayang" Ucap Chika dan langsung mengecup singkat pipi Ara

"Gimana perutnya udah enakan hmm?" Tanya sambil mengusap perut Chika dari balik baju

"Udah enakan sayang"

"Kita tu jodoh banget ga sih?" Ucap Ara membuat Chika menaikan sebelah alisnya.

"Sakit pun barengan tadi aku terus sekarang kamu, maaf ya kamu jadi ketularan sakitnya" Ucap Ara sambil memajukan bibir bawahnya

"Astaga gpp Ra sakit kan bukan kehendak kita" Ucap Chika dan langsung mengecup bibir Ara suaminya terlalu menggemaskan.

"Ra aku pengen jalan-jalan boleh ga?"

"Boleh tapi jalan-jalan kemana?kalo ke luar negeri aku belum ada uang kak maaf ya uang tabungan aku belum cukup"

"Kan ada uang aku Ra"

"Hmm ga mau aku ga mau pakek uang kamu"

"Kan aku istri kamu"

"Justru karena kamu istri aku kak,uang kamu ya uang kamu,uang aku baru uang kamu,maaf ya belum bisa ajak kamu honeymoon,kendala kuliah sama dananya hehe"

"Aku ga masalah Ra,aku juga mau bahagiain kamu,emang harus suami ya yang keluar uang kan kita sama Ra harus saling membahagiakan pasangan"

"Aku udah bahagia kak sangat bahagia, cukup kamu di samping aku udah bahagia banget" Ucap Ara lembut sambil memberikan senyuman manisnya pada Chika membuat Chika menggigit bibir dalamnya karena salting.

"Aku juga bahagia banget Ra,makasi ya udah hadir dalam hidup aku,izinin aku juga buat bahagiain kamu"

"Iya sayang,sekarang kita tidur lagi ya biar besok pagi kamunya enakan". Ucap Ara menarik tubuh Chika dan memeluknya.

Hari ini Ara libur kuliah dan libur ke kantor mertuanya ia menemani Chika ke cafe. Mereka melakukan tugasnya masing-masing Chika di dalam kantor cafe sedangkan Ara bersama eve melayani pengunjung cafe.

"Selamat dat-"

"ARa!!" Ucap wanita cantik itu kaget memotong ucapan Ara sambil membuka kaca matanya yang bertengger di hidungnya

"Hai kak silahkan duduk kak, kak Anin mau duduk dimana?"

"Di meja no 7 aja Ra"

"Oke yuk aku anter"

"Kamu ganteng banget Ra,ini pertemuan pertama kita udah 4 bulan aku sibuk banget di luar negeri pas pulang liat kamu seganteng ini" Ucap Anin kagum melihat Ara yang menurut nya sangat tampan bahkan dulu dengan rambut panjang saja Anin sudah jatuh cinta apalagi dengan penampilan Ara yang sekarang.

BAHAYA (Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang