49

7.2K 738 122
                                    

Happy Reading🖤


_
_
_
_


"Hati-hati ya Yah, Bun" Ucap Ara setelah bersalaman dan memeluk kedua orang tuanya.

Hari ini Ara mengantar Shani dan Cio ke bandara, karena hari ini mereka akan pulang setelah 3 bulan di jakarta meninggalkan rumahnya di garut karena cucu mereka.

Setelah Shani dan Cio masuk Ara pun bergegas menuju parkiran untuk pergi ke kampus.

Sedangkan di rumah tepatnya dikamar Chika hanya berdua dengan Ashel, Papinya sudah berangkat ke kantor dan ia merasa sangat kesepian tidak ada mertuanya yang biasa menemaninya di rumah saat Papi dan suaminya pergi.

"Yah kita berdua doang sekarang sayang" Ucap Chika mengajak Ashel berbicara dan Ashel hanya tersenyum sambil menggerakkan kaki dan tangannya.

"Ihh gemes deh anak Mami kamu ko cantik banget sih" Gemas Chika mencium gemas pipi gembul Ashel

"Sayang besok kalo kamu udah gede kita nongkrong bareng ya, kita shopping bareng jangan ajak Papi kamu oke" Ucap Chika dan hanya di balas senyuman oleh Ashel

"Kamu tau ga,Mami agak cemburu tau sama kamu, soalnya Papi kamu lebih sayang sama kamu deh daripada sama Mami"

"Tapi gpp untung sayang sama anak sendiri, gemesh banget ga sih papi kamu"

Karena Ashel masih kecil anak itu pasti akan cepat tertidur dan akan cepat bangun juga. Saat Ashel sedang tidur Chika bergegas membersihkan dirinya karena tadi pagi ia belum sempat mandi.

Setelah selesai mandi ia langsung mengecek Ashel di tempat tidur kecil khusus untuk Ashel. Ternyata Ashel sudah bangun menatap mainan yang ada di atasnya dan saat melihat Chika anak bayi menggemaskan itu tersenyum.

"Iiii anak Mami udah bangun,maaf ya sayang Mami tinggal" Ucap Chika dan langsung menggendong Ashel

Chika menggendong Ashel menuju tempat tidur untuk ia susui. Ashel pun dengan rakus menyambut puting payud*ra Chika tapi tak bisa masuk ke dalam mulut kecilnya.

"Haha pelan-pelan sayang mami suapin ko astaga kamu ini" Heran Chika melihat anaknya tak kalah rakus dengan Papinya

Chika mengusap lembut kepala Ashel,pipi Ashel jujur ia ingin menggigit anaknya saking gemasnya.

Setelah pulang dari kampus Ara menyempatkan membeli bahan makanan untuk di masak nanti karena bi Ijah Art yang ada di rumah Chika sudah kembali setelah cuti beberapa minggu yang lalu.

"Assalamualaikum Bi, nih Ara tadi mampir belanja dulu minta tolong masakin Kak Chika ya Bi" Ucap Ara

"Iya Mas"

"Kak Chika sama Ashel mana Bi?"

"Semenjak Mas Ara pergi Mba Chika belum keluar Mas tidur mungkin"

"Ya udah Ara ke atas dulu ya Bi"

"Iya Mas"

Ara pun masuk ke kamar dan melihat Chika tidur menyamping membelakanginya. Ara pun menghampiri Chika ternyata benar Chika sedang tertidur sambil menyusui Ashel.

BAHAYA (Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang