31

15.6K 975 94
                                    

Happy Reading 🖤

_
_
_
_

Jam sudah menunjukan pukul 5.00 pagi, Ara bangun dari tidurnya lalu melihat jam yang di atas meja nakas. Padahal ia baru tidur jam 3 pagi tadi tapi karena sudah terbiasa bangun jam segini ia jadi segar apalagi melihat wanita cantik di samping nya ini yang sudah sah menjadi istrinya. Ara memajukan wajahnya mengecup kening Chika dengan lembut.

"Cantik banget sih" Gumam Ara

"Sayang.." Ucap Ara lembut sambil mengusap pipi Chika

"Mmhhh.." Lenguh Chika

"Bangun Yuk kita mandi, terus sholat bareng"

"Mhhh..udah pagi ya,uhh aku ngantuk banget capek" Ucap Chika dengan suara serak khas bangun tidurnya

"Iya udah pagi,bangun yuk ntar kalo udah selese mandi,sholat,kita bobo lagi deh" Ucap Ara lembut masih mengusap pipi Chika

"Yaudah gendong" Ucap Chika yang audah membuka matanya menatap Ara. Ara pun menyingkap selimut yang menutupi tubuh mereka berdua. Chika melotot melihat pen*s Ara yang sudah mencuat. Karena tadi malam setelah melakukan itu mereka langsung tidur karena kelelahan. Ara yang melihat arah pandang Chika pun terkekeh.

"Hehe efek dingin kak,aku tau kok kamu capek" Ucap Ara sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal

"Iya masih perih sih kamu sih ga tanggung-tanggung sampe pagi,tapi kalo kamu mau lagi gpp ko" Ucap Chika lembut mengusap rahang tegas Ara

"Kalo di tanya mau sih jawabannya iya tapi ntar aja deh sekarang kita mandi dulu ya terus sholat" Ucapan Ara lalu di angguki Chika

Ara langsung menggendong tubuh polos Chika ala bridal style ke kamar mandi. Setelah mandi mereka pun bersiap-siap untuk sholat berjamaah. Setelah sholat dan berdoa Ara memutar tubuhnya menghadap Chika dan Chika langsung menyambut tangan kanan Ara dan mencium punggung tangan kanan Ara dan Ara pun mengusap kepala Chika dengan tangan kirinya lalu mengecup lembut kening dan bibir Chika sekilas. Lalu Ara tidur di pangkuan Chika.

"Sholat pertama kita kak sebagai suami istri, makasi Ya udah mau jadi istri aku" Ucap Ara mendongak sambil mengusap pipi Chika

"Aku yang harusnya makasi kamu jadiin aku istri kamu makasi ya" Ucap Chika sambil mengusap kepala Ara, Chika menundukkan kepala mencium kening dan bibir Ara sekilas.

"Ihh sweet banget sih kan aku jadi makin sayang hehe" Ucap Ara di sertai kekehan

Rencana awalnya setelah sholat mereka akan tidur lagi tapi mereka malah pergi jalan-jalan keliling komplek.

"Seger banget Ra"

"Iya kak fresh banget, enak banget kalo seginian belum ada polusi"

Mereka pun berkeliling komplek ditemani canda tawa. Bermain kejar-kejaran dan lain sebagainya.

"Ra aku laper"

"Ya udah kita pulang ya, masih kuat jalan apa ga?"

"Ga kuat gendong boleh?"

"Boleh ko apa sih yang ga sini naik" Ucap Ara berjongkok di depan Chika.

"Yew makasi suami aku hehe"  Ucap Chika seperti anak kecil dan langsung memeluk Ara dari belakang.

BAHAYA (Chikara)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang