Tiga Belas

396 46 0
                                    

•Haruto Brothership
•Sorry for typo
•This is backward flow/ flashback

Haru berlari mengejar bis yang saat ini tengah berjalan menjauh dari halte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haru berlari mengejar bis yang saat ini tengah berjalan menjauh dari halte. Pagi tadi Haru terlambat bangun karena ia lupa memasang alarm, jadilah ia ditinggal oleh Haruto.

Haru menghela nafas berat dengan tubuh nya yang condong ke depan, kedua tangannya yang bertumpu pada ke dua lututnya. Ia takut kalau terlambat hari ini, karena hari ini adalah ujian harian matematika.

"Ya Tuhan hari ini ada ujian harian matematika, bagaimana ini?." Haru hanya menerawang jauh jalanan yang ada di depannya, jarak sekolah benar-benar jauh.

Haru masih berdiri di tepian jalan hingga ia dikagetkan dengan suara klakson mobil yang berdiri di belakangnya. Haru membalikkan tubuhnya, melihat mobil hitam yang berhenti tepat di belakangnya.

Pemilik mobil itu, Kim Taehyung, keluar dari mobil nya berjalan mendekati Haru. Haru sedikit memundurkan langkahnya saat pria tinggi dengan setelan jas rapi berjalan mendekat ke arahnya.

"Haruto!."

Haru menengok ke kanan dan ke kiri, pria ini kenal dengan Haruto dan mungkin ia memanggil Haruto yang mungkin berada di sekitar sini. Haru tidak melihat siapapun selain dirinya, maka dengan sedikit takut Haru menunjuk dirinya sendiri dengan jari telunjuk mungil nya.

Taehyung terkekeh pelan, "Iya kau siapa lagi, ayo paman antar."

"T-tapi-."

Belum Haru menyelesaikan omongannya, Taehyung sudah menarik tangan Haru masuk ke dalam mobil nya. Haru hanya mengikuti pria tinggi yang kini menyeretnya, hitung-hitung ini adalah jalan keluar dari masalahnya.

Suasana di mobil sedikit canggung, Haru berulang kali melirik pria yang seumuran dengan ayah nya ini. Pria tadi masih setia memakai kacamata hitam nya, terlihat sangat tampan dan berwibawa dari samping.

Lama Haru memperhatikan wajah pria ini, garis wajah nya sangat mirip dengan kakaknya, Haruto. Mulai dari lekuk tulang rahang, mata tajam nya, hidung mancungnya dan terakhir bibir tipis nya.

Haru kembali menundukkan kepalanya saat Taehyung menolehkan wajahnya, Taehyung di buat berpikir oleh pemuda ini. Kemarin saat mereka bertemu dan makan bersama, Haruto sangatlah ketus, dingin dan acuh tak acuh, kini dirinya seakan-akan menjadi pribadi yang pemalu dan pendiam, oh dan punya sopan juga.

"Haruto, ada apa dengan mu?, kau sakit?." Taehyung melirik pemuda yang ia anggap Haruto itu dari samping.

Haru tidak menjawab, sebenarnya dia bukan Haruto, Haruto itu kakak nya. Dan siapa pria ini?, apa kakaknya mengenal siapa pria tinggi ini?.

Taehyung mengerti sekarang, pemuda yang ada di sampingnya ini memang ingin diam. Maka akhirnya dia kembali tutup mulut dan menjalankan mobil nya ke jalan.

Sampai di sekolah yang di tuju Haru membuka pintu mobil dengan pelan, ia membungkuk kan badannya untuk pamit. Taehyung menyunggingkan senyuman hangat nya, tingkah pemuda yang satu ini sungguh aneh, kemarin begitu sekarang begini.

Life Live   [Haruto dan Senja]   [Selesai]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang