•This is about forward
•Haruto Brothership
•Sorry for typo
Haruto duduk di depan jendela kamar nya, udara malam hari ini terasa sejuk sekali. Sesekali bayu malam hari menyapa permukaan kulit wajah nya.Iris hitam legam nya terus memandang taman kecil yang ada di samping rumah nya, bunga-bunga itu nampak layu bila malam hari, seolah-olah tidur untuk menunggu sang mentari esok hari.
Pikiran Haruto masih teringat pada ucapan demi ucapan dari mulut Taehyung. Foto itu, sangat jelas itu adalah foto ibu nya saat masih muda dulu.
'Paman bahkan membuat masa depannya hancur.'
Taehyung membuat masa depannya hancur, adakah hubungannya dengan dirinya?.
'Paman melakukan apa?.'
'Memperkosanya.'
Tiba-tiba perkataan Taehyung kembali teriang di kepala nya, kembali Haruto bertanya pada dirinya sendiri, apa dirinya juga terlibat dalam permasalahan ini?.
Taehyung sudah memperkosa wanita itu, Taehyung juga mengatakan bila wanita itu sempat mengandung setelah kejadian mengerikan tersebut. Namun Taehyung justru tidak ingin bertemu dengan nya dan bahkan menghilang begitu saja.
'Dan aku dengar dia mengandung setelah kejadian itu dan yang lebih parahnya lagi ia hampir bunuh diri karena itu, aku tidak tau bagaimana keadaan anak ku sekarang, aku sangat ingin bertemu dengan nya'
Haruto kembali menghela nafasnya, kali ini lebih berat dari sebelumnya, siapa anak itu?. Di dalam keluarga ini, dirinya yang paling sulung, ia anak pertama dari keluarga pria Jepang itu, Hanbin Watanabe.
Haruto menyandarkan kepalanya pada jendela, memandang gelap nya langit malam yang kini bertabur bintang.
Sangat indah.
'paman sangat ingin memastikan bahwa ia hidup dengan baik bersama ibu nya dan karena itulah mengapa paman selalu bekerja keras agar paman bisa menebus dosa paman setelah paman sukses nanti.'
Apa mungkin dirinya ini adalah anak itu?, tidak!, Haruto menggelengkan kepalanya cepat. Ia bukan anak itu, bisa saja foto itu sama persis dengan foto ibu nya saat muda dulu.
Namun debaran di hati nya kembali kencang saat ia mengingat bagaimana perlakuan Taehyung pada nya. Debaran kecil saat iris mata nya berhadapan langsung dengan iris hitam legam milik Taehyung.
"Aku ingin memastikan sesuatu, namun bagaimana?."
Haruto merogoh saku celana jeans nya, mengeluarkan handphone nya, ia ingin memastikan sesuatu lebih lanjut.
"Ayah nya Yoshi, bukan kah paman Yoongi sahabat paman Taehyung?."
Haruto mendekatkan handphone nya pada telinga nya, sambungan telepon langsung tersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life Live [Haruto dan Senja] [Selesai]✓
Teen FictionTerinspirasi dari 'Treasure Web Drama' Aku adalah separuh jiwa yang hilang dan rusak, aku minim akan perasaan dan aku beban dalam hidup. Aku adalah bagian terburuk dari hidup mereka. Haruto Brothership [Selesai] [Part lengkap] Author note: Wattpad k...